English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 08 Maret 2013

MTV Volt Ponsel Jelly Bean Murah Untuk Pasar India

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Ada kabar baru dari India, disana MTV India yang menggandeng operator setempat Swipe Telecom yang menghadirkan MTV Volt sebagai smartphone perdananya.

Membawa Android 4.1 Jelly Bean, menggulirkan konsep desain mirip Galaxy Note milik Samsung dengan layar selebar 6 inci beresolusi 854 x 480 pixel. Cita rasa ponsel lokal India lekat dengan MTV Volt, di mana handphone cerdas ini berfitur dual-on GSM dan memiliki built-in TV player yang menawarkan akses menonton saluran MTV.

Seolah mengikuti standar smartphone premium masa kini, MTV Volt memiliki fitur kamera belakang dengan sensor 8MP bersama LED flash dan kamera depan 1.3MP. Untuk dapur pacu, MTV Volt memiliki prosesor Dual Core 1GHz yang dipasangkan dengan 512GB RAM yang menjadikannya sebagai smartphone yang berspesifikasi lumayan.

Meski terbilang ekslusif, handphone cerdas ini ternyata menyasar di segmen budget phone dengan harga jual Rs 12.999 atau sekitar Rp.2 jutaan. Lumayan inovasinya.



source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!