English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 27 Maret 2013

Nokia Lumia 920 Dicari Oleh Banyak Orang!

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Berawal dari jajak pendapat yang dilakukan oleh PC Advisor, muncul kesimpulan 5 posisi teratas beberapa tipe tertentu dari merek smartphone yang paling dicari atau populer sejak awal tahun ini.

DI posisi puncak adalah Nokia Lumia 920, diunggulkan sebagai Windows Phone 8 terbukti paling populer, dengan pertanyaan : Jika Anda bisa memiliki satu smartphone, terlepas dari harga dan kontrak, yang berikut ini akan Anda pilih? Paling populer smartphone: 920 Lumia (32% suara) dari sekitar 28.750 responden memilihnya. Walau memiliki desain agak besar dan tebal,  serta kekurangan dukungan aplikasi yang besar, namun, penggunanya cenderung menyukainya.

Juara kedua dalam jajak pendapat yang digulirkan adalah Sony Xperia Z (24% suara). Lebih dulu diluncurkan menjelang iPhone 5 dan HTC Satu, perangkat ini diakui cukup menyedot perhatian di pasar sekarang. Desain bergaya mentereng, kinerja sangat baik, layar yang menakjubkan dan kamera yang besar membuatnya punya kekuatan pasar tersendiri.

Lanjut kepada iPhone 5 yang menusuk diposisi ketiga (18% suara). Meskipun timbul kecewa pengguna dengan sedikitnya perubahan (upgrade), tetapi  dibanding iPhone 4S cukup dinilai lumayan serta dijadikan tolok ukur (benchmark) terhadap merek global lain yang beredar. iPhone 5 memiliki kualitas,   kinerja baik dan faktor bentuk unik di sisi desain pengguna smartphone akan pilih iPhone walau cukup mahal.

Mengawali debut peluncuran perdananya, Samsung Galaxy S4  (11% suara) masuk posisi keempat, Padahal banyak kalangan menilai popularitas S4 sekarang naik daun, mungkin saja konsumen belum melihatnya beredar luas di pasar global.
HTC  One (10% suara) mengunci hasil jajak pendapat di posisi TOP 5. Hal ini diperkirakan karena ketersediaan HTC One di pasaran juga dianggap mengecewakan , terkait masalah keterlambatan pasokan produk.

Inilah daftar lengkap pengajuan jajak pendapat  smartphone yang paling dicari :
1. Nokia Lumia 920 (32 persen suara)
2. Sony Xperia Z (24 persen)
3. Apple iPhone 5 (18 persen)
4. Samsung Galaxy S4 (11 persen)
5. HTC Satu (10 persen)
6. Nexus 4 (2 persen)
7. BlackBerry Z10 (1 persen)
8. Motorola Razr i (0 persen - 81 suara)
Pertanyaan Lainnya, "Aku tidak suka smartphone", tercatat 1 persen suara dari 28.750 suara.


Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!