English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 15 Maret 2013

Perangkat Lunak Nokia Lumia 920, 820 dan 620 Segera Tiba

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Datang dengan sejumlah pembaharuan disempurnakan, Nokia memperkenalkan update software baru untuk 920 Nokia Lumia dan Nokia Lumia 820. Perangkat lunak ini, versi 1232.5957.1308.00xx, perbaikan kinerja dan perbaikan stabilitas, perangkat tambahan penstabilitas selama panggilan, dan meningkatkan penyesuaian kecerahan layar secara otomatis.


Untuk tipe Nokia Lumia 620 memiliki beberapa perangkat lunak baru dalam update kali ini. Perangkat lunak ini, versi 1030.6407.1308.00xx, akan mencakup perilaku peningkatan sensitifitas sentuh dan perangkat tambahan untuk stabilitas sistem dan kualitas gambar kamera, seperti paparan kamera dikoreksi ketika flash digunakan dalam kondisi cahaya terang.

Nokia akan memberikan perangkat lunak terbaru tersebut pada Lumia 920, Lumia 820 dan Lumia 620 smartphone. Pengguna saat ini smartphone akan menerima update untuk ponsel mereka menyusul nantinya.

Ponsel Nokia keluarga Lumia diketahui adalah salah satu produk terlaris selain seri Asha, tentang kapan resmi dapat diunduh pembaharuan perangkat lunak itu mungkin akan bergulir dalam minggu depan.


source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!