English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 11 Maret 2013

Ponsel Pintar Android Neo N003 Harga Murah Prosesor Quad Core 1,4 Jutaan

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Mendapatkan smartphone Android berprosesor dual-core dengan harga murah? Sudah banyak produk macam ini beredar di pasaran, terlebih pasar lokal tanah air. Tapi bagaimana jika smartphone Android dengan CPU Quad-core plus layar full HD dilego dengan harga murah?

Neo, yang merupakan vendor negara China, di mana menghadirkan perangkat ponsel pintar Android dengan dukungan spesifikasi lumayan serta harga terjangkau.

Neo N003, ponsel keluaran Neo, yang baru-baru ini diluncurkan di Cina dengan harga cuma 145 USD (Rp1,4 juta-an). Meski dibanderol murah, smartphone ini tercatat sudah membenamkan layar 5 inci beresolusi full HD (1920x1080piksel). Selain itu, N003 pun memiliki spesifikasi dapur pacu mengagumkan, yakni ber-chipset prosesor MT6589 (quad-core) serta kamera beresolusi 13MP. Smartphone ini pun hadir dengan kapasitas baterai yang terbilang besar yakni 3000 mAh.

Ponsel Neo N003 dikabarkan akan segera hadir di pasar Cina. Hanya saja belum diketahui apakah ponsel ini nantinya akan dipasarkan pula di bursa ponsel global.


source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!