English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 25 Maret 2013

Samsung Mencopet 39 Penghargaan Pada iF Design Award 2013

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



Sebuah kontes pengakuan tertinggi terhadap para pelaku industri terkait sisi tampilan desain,  desain komunikasi dan desain produk kemasan, yang diberikan oleh Forum Internasional Disain Award (IF Design Award) di Munich, Jerman mengapresiasi Samsung Electronics sebagai perusahaan nomor satu dunia terbaik serta terbanyak menyabet sekaligus 39 katagori penghargaan. Sekitar 1400 produk dunia yang dinilai, dipersempit menjadi hanya 75 produk saja yang mendapat anugrah penghargaan katagori Emas (Gold).
 
 
Dan disinilah Samsung Berjaya, produk-produk andalan besutan Samsung yang dikenal kaya inovasi serta kuat di lini produksi dan pemasaran mencakup beberapa katagori seperti dilansir dari Sasmungtomorrow dan akan diterangkan lebih jauh. 

Ada 2 Katagori penghargaan Emas (Gold) disematkan pada produk printer (Color Laser Printer CLP-415 dan printer multiguna CLX-4195) dan produk mesin cuci Samsung dirancang khusus untuk Asia Tenggara, yaitu Samsung WT727QPNDMW.
 

“ Kami selalu membuat produk yang berkesan dan bernilai guna di benak konsumen tanpa melupakan sudut pandang tren disain yang menggejala di dunia, kami senang dengan apresiasi produk kami yang kelak memacu kami focus terhadap Kualitas,” tanggapan dari Seungwook Jeong, Disain Principal Grup Samsung Electronic.  


Penghargaan juga diberikan terkait penilaian atas disain produk untuk 33 perangkat dari Samsung, dimana beberapa adalah produk yang cukup mendunia, seperti LED TV 3D Full-HD (ES 8000), Notebook Ultra Thin Premium (New Series 9), media simpan data 2,5 inci SSD 840 Series, Penyedot Debu SC96, Audio Box DA-E750, kamera digital MV 900V, 5 buah produk komputer pribadi dan smartphone Galaxy S III yang merupakan perangkat ponsel tersukses di tahun lalu.





Sedangkan untuk katagori produk komunikasi terbaik disabet pula oleh Samsung, S Pen UX sebuah perangkat gadget antarmuka berinteraksi dengan smartphone, Logo perangkat  Samsung OLED TV yang mencerminkan visualisasi energi vitalitas berbasis OLED (Organic Light Emiting Dioda) .


Terakhir yang dianggap layak disebut katagori sektor kemasan produk terbaik adalah kemasan Samsung Kapsul LED Light, terbuat dari bahan ramah lingkungan dan kemasan Kulkas SBS (Reusable Packaging).


Comments
1 Comments

1 comments

  1. waahh salut deh dulunya dikenal pemain ponsel murah dan elektronik peniru, ehh sekarang dikenal produsen industri elektronik terkemuka itulah Samsung

    BalasHapus

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!