English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 03 April 2013

Mirip Google Glass, Baidu Kembangkan Gadget Serupa

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com
Mirip Google Glass, Baidu Kembangkan Gadget Serupa


Perusahaan search engine terbesar di China, Baidu Inc (BIDU.O), tak mau kalah dari Google. Mereka sedang mengembangkan prototipe digital kacamata mirip dengan (GOOG.O) Kaca mata Google besutan  Google Inc. Perangkat mereka itu kelak akan memanfaatkan kekuatan Baidu dalam pencarian gambar dan pengenalan wajah, juru bicara Baidu mengatakan pada hari Rabu seperti dilaporkan oleh Reuters.



Proyek Internal bertajuk "Eye Baidu", dalam fase diuji secara internal dan tidak jelas apakah produk tersebut pernah akan dikomersialisasikan, kata Kaiser Kuo, juru bicara Baidu. Perangkat akan dipasang pada headset dengan layar LCD kecil dan akan memungkinkan pengguna untuk membuat pencarian gambar dan suara serta melakukan pertandingan pengenalan wajah.
"Apa yang Anda lakukan dengan kamera Anda, misalnya, mengambil gambar selebriti dan kemudian memeriksa pada database kami untuk melihat apakah kita memiliki pertandingan gambar wajah, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan perangkat visual yang wearable,
kami belum memutuskan apakah itu akan dirilis dalam bentuk komersial ke publik, tapi kami bereksperimen dengan setiap jenis teknologi terkait untuk mengembangkan teknologinya," kata Kuo.

Teknologi dpt dipakai adalah inisiatif teknologi terbaru dengan banyak perusahaan, termasuk Google dan Apple Inc (AAPL.O), diatur untuk menggelar perangkat didasarkan pada keyakinan bahwa pengguna akan semakin berusaha untuk tetap terhubung tanpa ditambatkan ke komputer desktop, laptop atau tablet. Apple bereksperimen dengan perangkat yang mirip dengan sebuah jam tangan yang akan beroperasi pada platform yang sama seperti iPhone dan akan dibuat dengan kaca melengkun.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!