English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 03 April 2013

Nokia 950 Ditiupkan Kabar Adalah Keluarga Lumia Berikutnya

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Sebuah foto smarthone dari sebuah merek Nokia muncul ke media melalui WPcentral, dilaporkan perangkat smartphone ini masih dalam tahap prototype tetapi sungguh mengundang  tanya menarik untuk disimak.

Memiliki rangka lumayan besar perangkat tersebut dinamai Nokia 950, ditenggarai kelak akan memiliki layar AMOLED HD PureMotion dengan resolusi 1280 x 768 piksel teknologi , diperkirakan akan memiliki sensor mega piksel (mungkin saja 41 MP), lampu flash Xenon, 2 GB RAM dan jelas itu adalah sebuah Windows Phone.

Mengorek lebih dalam lagi tampaknya sulit diramalkan karena hanya sebatas gambar beredar. Untuk perkembangan berita lanjutan lebih baik menunggu keterangan resmi dari vendor Nokia.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!