English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 03 April 2013

Smartphone Putih Mulus Samsung Galaxy i8552 Win Fotonya Beredar

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Smartphone baru milik samsung yakni Galaxy Win Kembali bocor. Informasi kali ini ditemukan melalui dari sebuah situs asal Vietnam, Tinthe.vn yang mencuatkan sebuah foto perangkat Samsung yang belum beredar di pasar. Dilaporkan jika perangkat Galaxy Win ini memiliki codename i8552.




Terkait spesifikasi Galaxy Win akan membawa tampilan layar 4,7 inci dengahn resolusi 480x800 piksel, ditenagai prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 200, diotaki CPU 1,2 GHz, kartu grafis Adreno 203, kamera 5 MP, baterai 2000mAh, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11a/b/g/n dan menyematkan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.


Di Vietnam sendiri dikabarkan perangkat tersebut akan dijual pada bulan Mei. Dari pihak Samsung sendiri belum ada konfirmasi resmi terkait rumor tersebut, serta harga jual juga masih gelap belum bisa diprediksikan.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!