English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 12 Agustus 2013

Hati-Hati! LG Nexus 4 Gagal Fungsi Update ke Android 4.3 Jelly Bean

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


LG Nexus 4, adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis sebagai bagian dari seri smartphone populer turut menyandang kebesaran nama Google. Tapi ada kejanggalan fungsi perangkat saat dicoba memperbaharui sistem operasi ke versi Android 4.3 Jelly Bean terbaru.

Menurut info pengguna yang mencobanya, seperti diungkapkan melalui Softpedia, meneruskan pelaporan lewat seorang pemilik akun Twitter, Ionut Arghire bahwa adanya pengaruh tak normal di perangkat sesaat setelah dilakukan upgrade. Misalnya saja munculnya klaim kegagalan fungsi smartphone mengalami panas berlebih (overheating), ada lagi yang menyebutkan kegagalan untuk proses booting atau menghidupkan perangkat.
 Misalnya saja setelah dilakukan pembaharuan perangkat lunak, perangkat hanya memunculkan tampilan layar Google dan kemudian keluar logo “X” dalam infinite loop, lalu setelah itu perangkat tersendat masuk ke tampilan tatapmuka atau Homescreen. Ada lagi mengatakan smartphone tidak lagi meminta kode pin setelah boot, dan tombol homescreen tidak bekerja.
Rumor lain beredar dari ragam sumber, perangkat semakin melambat kinerjanya, fitur sentuh kurang responsif, dan masalah membuka kunci perangkat di handset Nexus 4 memang tak menawarkan opsi kode unlocking. 
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!