English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 12 Agustus 2013

Inilah Smartphone Yang Ditantang Moto X

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Tampil sebagai perangkat yang digadang-gadang sebagai momentum kebangkitan nama besar vendor Motorola, Moto X mengarungi derasnya persaingan pasar smartphone segmen high-end. Dapatkah bersaing dengan rival pendahulunya dari berbagai vendor kelas kakap dunia, seperti Apple, Samsung, HTC, LG dan lainnya?
Mengusung fitur yang dikatakan cukup “menjual” Motorola Moto X menghadapi beberapa tipe saingan berat di kelas premium.

Menilik keunggulan layar Amoled di Moto X yang berukuran layar hanya 4,7 inci, resolusi 1280×720 piksel  dengan kedalaman warna 316ppi, rasanya sedikit kalah dibanding HTC One yang punya resolusi 1920 x 1080 pixels, 4,7 inches, 469 ppi., tapi masih lebih unggul dibanding Apple iPhone 5 dengan 1136 x 640 pixels, 4 inci dan 326 ppi.
Dilihat dari dimensi ukuran, cukup ringkas 129,3 x 65,3 x 10.4mm berat perangkat 130 gram, adalah lebih unggul dibanding HTC One (134,4 x 69,9 x 8,9 mm, 130 gram) dan LG Nexus 4 (133,9 x 68,7 x 9,1 mm, 139 gram) dimana kedua rival tersebut punya ukuran layar yang setara.
Sektor kamera yang ditanamkan ke Moto X kemampuan maksimal 10 MP masih dikalahkan oleh Galaxy S4 dengan 13 MP, tetapi cukup setara disejajarkan dengan saudaranya Motorola Droid Ultra (10 MP) dan ponsel legendaries Apple iPhone 5 (8 MP).
Melongok ke dapur pacu perangkat Moto X dijalankan prosesor Motorola X8 Mobile Computing System, hampir setara dengan kemampuan versi Snapdragon S4 Pro. Sayangnya prosesor Motorola hanya membenamkan prosesor Dual Core serta 2 GB RAM, sementara Samsung Galaxy S4 lebih cepat dalam versi dobel Quad Core.
Kemampuan baterai juga dirasa kurang besar hanya 2.200 mAh, walau menjanjikan waktu siaga seharian 24 jam dengan waktu biacara 13 jam. Mudah-mudahan sesuai kenyataan sebab fitur resolusi layar  rendah dan prosesor lebih lambat tentunya lumayan menghemat daya.
Tetapi calon pengguna setidaknya bisa menghargai karya Motorola terbaru ini, karena dibanding perangkat besutan mereka terdahulu, Moto X termasuk sebagai smartphone Android (4.2.2 Jelly Bean) yang sangat diperhitungkan di pasar global hingga penghujung 2013. 
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!