English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 01 April 2013

April Mop 2013 Pada Segmen Global Teknologi

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



April Mop atau yang dikenal dengan April Fools' Day  diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahunnya. Pada tanggal 1 april tersebut, setiap orang boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.



April Mop ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari.  Namun di Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari.


Nah di dunia teknologi, tipuan tentang kehadiran teknologi terbaru yang diluncurkan ternyata membuat membuat masyarakat  banyak yang percaya lho! Berikut ini, beberapa April Mop  2013 di dunia teknologi :

1.Google Nose
Google  dikabarkan  tengah  mengembangkan proyek bernama "Google Nose", yang saat ini masih dalam versi beta. Dilansir dari situs Gogle Nose, “Perusahaan berbasis di Mountain View itu menjelaskan Google Nose bisa mengenali bau dan memancarkan bau kepada penggunanya, dengan memanfaatkan kecanggihan Android. cukup tempelkan perangkat Android Anda. Dengan melakukan pencarian melalui fitur Nose, maka mesin pencari akan menjelaskan bahwa bau itu berasal dari bunga tertentu, misalnya daisy (aster).Product Manager Google Jon Wooly mengatakan bahwa ide ini terinspirasi dari endusan yang dikenali anjing untuk melacak sesuatu. Percaya?

2.Instagram Dirilis Windows phone
Popularitsa Instagram telah membuat beberapa OS meminang aplikasi tersebut. Dan baru-baru ini dikabarkan Windows Phone merilis Instagram dimana pada akhir Februari lalu, Instagram melansir jika aplikasi ini sudah mencatakan lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Jika Instagram jadi menyambangi Windows Phone, tentu angka ini akan terus bertambah.

Laporan dari Windows Phone (1/4), “ Aplikasi  instagram akan tersedia dalam versi beta dan kompatibel dengan Windows Phone 8. Aplikasi berbagi foto ini juga memudahkan Anda berbagi foto menggunakan akun Facebook, Twitter, Flickr dan Foursquare.

3.Google Tutup Youtube
Meskipun  layanan Youtube  merupakan salah satu situs yang paling popular, namun  Google akan menutup layanan tersebut. Alasan dibalik penutupan  Youtube tersebut adalah  karena sebenarnya  Youtube merupakan tempat kontes pencarian video terbaik sepanjang masa dan pemenang kontesnya akan diumumkan dalam sebuah fitur di YouTube.
Google  menyadari, bahwa mereka telah menutup layanannya meski dipakai banyak orang. Langkah ini kerap dikritisi, terutama oleh pengguna layanan yang ditutup itu. Apakah anda percaya?  setelah 8 tahun Youtube diluncurkan dan menjadi salah satu situs terpopuler di dunia, apa mungkin Google memutuskan untuk menghentikan layanan YouTube?

4.Google SCHMICK
Google Maps  dikabarkan tengah mengembangkan fitur bernama Google SCHMICK (Simple Complete House Makeover Internet Conversion Kit). Dengan fitur ini, pengguna bisa mendandani rumahnya agar terlihat bagus di Gooogle Street View. Fitur ini memang mempunyai beragam tema yang bisa dipilih untuk mendekorasi rumah.
Google Australia  mencontohkan, “jika pengguna adalah warga yang punya jiwa nasionalis tinggi, mereka bisa menambahkan simbol khas Australia di depan rumah. Misalnya seekor Kanguru yang bisa diletakkan di halaman rumah serta   menambahkan bendera Australia yang berkibaran di atas atap rumah.

5.Google Maps Dilengkapi Fitur Harta Karun
Google Maps dikabarkan tengah menambahkan fitur Treasure, yaitu fitur pencarian peta harta karun. Google menklaim jika peta tersebut bisa melacak harta karun tersembunyi dan dipersilahkan untuk memecahkan kode-kode yang ada. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube Google menklaim jika peta yang ditampilkan di situs Google Maps (lihat gambar dibawah tajuk) adalah kepunyaan bajak laut terkenal William ‘Captaint’ Kidd. Peta ini dibuat tatkala ia dan timnya mengeksplorasi Samudera Hindia. Percaya Gak Sich?
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!