English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 04 April 2013

Disain Gembul Spesifikasi Cakep, Samsung Galaxy Star S5280

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



Samsung sepertinya sedang giat meluncurkan ponsel-ponsel mediumnya yang memiliki konsep disain poket. Memang sepertinya menghadang badai konsep disain ponsel pintar kekinian yang cenderung memiliki layar melebar dan berukuran cukup besar di tangan. Adalah Samsung Galaxy Star S5280, ponsel terbaru besutan Samsung yang diprediksi cukup "mengancam" ponsel kelas low entry. Berikut gambaran spesifikasinya untuk Anda.

Yups, benar sekali dugaan Anda. Tidak salah lihat, karena ponsel ini nyaris mirip dengan Samsung seri Pocket yang juga luncur di bulan April 2013. Ponsel ini memiliki dimensi 105 x 58 x 11.9 mm (4.13 x 2.28 x 0.47 in) dan bobot 100.5 gram. Menggunakan OS Android v4.1.2 Jelly Bean, Samsung Galaxy Star S5280 memiliki UI yang khas Samsung dan Jelly Bean.

Layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star S5280 berjenis TFT capacitive touchscreen, dengan besaran layar 3 inchi (240 x 320 pixels) dan memiliki kerapatan layar ~133 ppi pixel density. Untuk jeroan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star S5280, ternyata diotaki oleh procesor  single core 1GHz. Sebagai catatan, besaran clock speed ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Pocket Neo S5310 yang hanya memiliki clock speed 850MHz. Untuk memaksimalkan kinerja ponsel, terdapat ruang penyimpanan internal 4GB dan 512MB RAM dan dapat diekspansi dengan memori eksternal hingga 32GB.

Anda hobi musik? Jangan khawatir, karena ponsel ini dilengkapi dengan pemutar musik yang mampu memutar file berformat MP3/WAV/eAAC+ player. Jika Anda ingin mengetahui lagu-lagu top chart atau sekedar ingin tahu kondisi jalan raya, tersedia FM Radio with RDS dan FM recorder.

Untuk aktivitas internet ria, Samsung Galaxy Star S5280 menyediakan kanal data via GPRS/EDGE. Jaringan dual GSM nya sayangnya tidak support 3G. Namun jangan kecewa, karena ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot untuk internetan gratis di lokasi hotspot. Sedangkan untuk koneksi antar perangkat, Anda bisa memanfaatkan Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan WiFi.

Untuk mengabadikan momen berharga Anda, Samsung Galaxy Star S5280 dilengkapi dengan kamera tunggal dengan resolusi 2MP (1200x1600 piksel) dan settingan kamera standard. Untuk merekam gambar bergerak alias video, kamera Samsung Galaxy Star S5280 memiliki kecepatan rekam @15fps dan kualitas rekaman video QVGA. Mendukung beragam aktivitas dan ragam aplikasi yang dimiliki nya, Samsung Galaxy Star S5280  didukung oleh batere berkekuatan Li-Ion 1200 mAh.

Belum ada informasi resmi harga Samsung Galaxy Star S5280, serta belum diketahui lokasi pertama distribusi ponsel ini. Namun, tersiar kabar bahwa ponsel ini tersedia dalam 3 warna pilihan yakni Black, White, Blue.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!