English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 20 Maret 2013

Mampukah Sony Xperia Tablet Z Menyusul Kesuksesan Smartphone Sony Xperia Z

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Bulan Februari lalu di ajang Mobile World Congress 2013, Barcelona, Spanyol telah diperkenalkan sebuah tablet  besutan Sony yang belum dirilis secara resmi dan diberi nama Xperia Tablet Z, kode namanya mirip dengan perangkat smartphone Sony Xperia Z yang baru diluncurkan 7 Maret lalu di Indonesia.



Wujud Xperia Tablet Z sekilas pandang tampaknya sengaja diciptakan untuk disandingkan dengan perangkat smartphone Xperia Z, ibaratnya seperti si besar dan si kecil yang berbeda dalam ukuran dan fungsi kegunaannya. Jalan Sukses penjualan telah diraih oleh produk smartphonenya, akankah Sony mendapatkannya sukses bertanding di segmen pasar tablet dunia? Di kelas tablet ini sudah ada produk merek ternama sejenis seperti Microsoft Surface, Google Nexus 10, Acer Iconia dan lainnya, belum lagi serbuan pemain tablet harga murah yang pandai meniru bentuk dengan spesifikasi seadanya dimana hal tersebut bagaikan hama yang menggerogoti pangsa pasar tablet.



Adalah Sony Xperia Tablet Z, termasuk salah satu yang tertipis di dunia, berbodi ukuran setebal hanya 6.9 mm dan bobot 495 gram saja. Secara umum tablet Android 4.1.2 Jelly Bean ini membawa spesifikasi layar 10.1 inchi (1920 x 1200 pixel), prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro Quad-Core 1.5 GHz, 2 GB RAM, kamera belakang 8.1 megapiksel (1080p) kamera depan 2,2 MP (720p), slot kartu microSD up to 64 GB, fitur NFC, LTE serta teknologi audio Sony S-Force sound dan dapat difungsikan untuk remote TV, Blu-ray, pemutar DVD dan perangkat Home Theater. Dikabarkan juga tablet ini sanggup bertahan di kedalaman 3 meter, menolak masuknya air ke perangkat tak lebih dari 30 menit. 



Sony Xperia Tablet Z akan segera masuk ke pasar global di bulan Mei, sementara di pasar Jepang sudah beredar sejak awal Januari lalu.

camera xperia tablet z

Mengutip artikel di Hufftingtonpost, inilah pernyataan VP Sony Mobile, Kaz Tajima, “Xperia Tablet Z hadir membawa standar baru entertainment sarat spesifikasi berkelas premium mendukung konektifitas lintas perangkat mobile teknologi Sony lainnya demi konsistensi pada pelanggan kami, nantinya akan tersedia berdasar jenis kapasitas simpan internal  16 GB atau 32 GB, juga menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean memungkinkan juga untuk  upgrade ke 4.2.2,” seperti disampaikannya.


Sampai detik ini belum ada pemberitahuan dari Sony Mobile Communication secara resmi terkait tanggal resmi peluncurannya di luar Jepang.



source : via

Comments
1 Comments

1 comments

  1. Tipis nian nih tablet pas banget untuk 1 set dengan my Xperia Z hahaha..

    BalasHapus

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!