English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 20 Maret 2013

TREQ Pocket Turbo Tablet PC Berwujud Layaknya Smartphone Rp. 1 Jutaan

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Adalah sebuah tablet bernama Treq  Pocket Turbo yang diperkenalkan melalui pameran di ITC Roxy Mas, Jakarta pada salah satu booth pameran dari penyedia jajaran perangkat tablet  berlogo dagang lokal TREQ.


Ikuti tren bisnis manisnya pasar Android di tanah air, mereka mencoba menawarkan berbagai jenis tablet PC menggunakan merek mereka. Salah satu andalan terbaru adalah Treq Pocket Turbo yang dilabel senilai Rp. 1,749 Juta saja. Spesifikasi tablet PC yang tergolong mungil ukuran 5 inci terlihat cukup bersaing, membawa kehandalan prosesor Dual Core 1,2 GHz Qualcomm S4 Play 8225, Andorid ICS 4.0, GPU Adreno 203, 512 MB RAM, internal memori 4 GB, Dual SIM GSM 850/900/1800/1900(2G) dan WCDMA UMTS 2100, HSDPA up to 3.6 Mbps (3G), eksternal memori TF Card up to 32 GB, GPS, WiFi 80.11 b/g/n (Thetering Portable Hotspot), Kamera belakang 5 MP plus kamera depan, kapasitas baterai 3000 mAh, dimensi 144.3x78.6x10.8 mm berat, 360 gram.





“Merek dagang Treq sudah lama ada di Indonesia, awalnya hanya berkiprah sebagai distributor utama perlengkapan komputer dan IT, melihat permintaan pasar yang kuat kebutuhan tablet PC maka Treq mencoba hadirkan perangkat tablet PC bergaransi 3 tahun dengan harga terjangkau seharga 1 jutaan tetapi berkualitas layak pakai,” dikatakan Retno salah satu staff pelayanan pelanggan Treq.



Selain perangkat Treq Pocket Turbo yang sedang dipromokan tersebut, ada lagi 11 perangkat mereka lempar ke pasaran semuanya seharga 1 jutaan, seperti ditampilkan lewat leaflet yang dibagikan ke para pengunjung booth Treq.

Memenuhi janji pelayanan pasca pembelian, Treq  yang memulai debut bsins dari kota  Surabaya menghadirkan sekaligus pelayanannya pada 8 titik kota, di Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Bali, Yogyakarta dan Bandung.

Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!