English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 21 Maret 2013

Saluran Video You Tube Meledak, Duarr!!! Tembus 1 Milyar Pengguna

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Dahsyat!! YouTube, situs berbagi video milik Google, mendeklarasikan pengumuman lewat blog resminya bahwa layanan unduh dan unggah video tersebut mampu melewati satu miliar pengguna periode bulanan.
 
Besar sekali pengaruh pertumbuhan beragam smartphone dari berbagai platform yang membantu meningkatkan angka mengunjungi situs You Tube setiap bulan. Memang benar adanya saat ini teknologi, fitur, spesifikasi dan kemampuan perangkat mobile sudah berkembang begitu hebatnya, mendorong kemudahan dalam mengakses jalur layanan streaming dengan leluasa di ranah internet tanpa batasan. Seiring popularitas YouTube maka tak terelakkan lagi kelak Google akan menuai dollar dari menjual iklan, bersama dukungan bisnis intinya di bisnis mesin pencari Google. 


Ide cerdas datang dari 3 mantan karyawan Paypal bergabung membuat situs berbagi online yang bernama YouTube, karena sejak awal diluncurkan pada tahun 2005 saja dengan pesatnya layanan terakumulasi secara signifikan membesar hingga 40 juta pengguna di seluruh dunia. Hal itu dalam waktu tak terlalu lama sontak memikat hati Google di tahun 2006 untuk mengakuisisinya senilai bayar 1.76 juta USD (£ 1.16 juta).
 
Slentingan rumor terdengar seperti dilansir dari BBC kalau Facebook salah satu jaringan sosial terbesar internet merasa tersaingi. Facebook mencapai satu miliar pengguna pada bulan Oktober 2012. "Hampir satu dari setiap dua orang di Internet kunjungan YouTube," kata perusahaan itu dalam pernyataannya. 

 
Umumnya semua jasa layanan situs berbasis pelanggan atau pengumpulan anggauta terdaftar, potensi bisnis akan datang dengan sendirinya karena memiliki audiens yang besar, kita anggap misalnya saja You Tube adalah partai politik berpengaruh, maka pastilah banyak pendukung loyal dibelakangnya.


Nah, dalam sudut pandang bisnis, jutaan pengguna akan tertarik menciptakan saluran bisnis, menemukan dan membangun jaringan, berharap penonton di situs You Tube tertarik dengan penawaran ragam produk dan jasa para pengiklan yang masuk ke situs tersebut. Banyak perusahaan kini menjalankan kampanye promosi di YouTube selain di media sosial lain, jadi tak hanya sekedar berbagi individual.

You Tube juga banyak digemari berbagai kalangan untuk menunjukkan eksistensi mereka dalam berbagai alasan dan kepentingan. Video pertama yang diunggah adalah berjudul Me di kebun binatang oleh oleh co-founder Jawed Karim.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!