English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 22 Maret 2013

Promosi Video HTC One Bongkar Kehebatan High End Smartphone

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Kehebatan high end smartphone tertangguh di kelas premium, HTC One sungguh membuat penasaran publik pemerhati dan pengguna di seluruh dunia. Perangkat ini menyuguhkan banyak kelebihan dibanding para pesaingnya walaupun kerap digosipkan miring di wilayah pertikaian bisnis smartphone  global.

Jakartatek mengajak pembaca untuk menyimak sosok handphone pandai asal Taiwan ini melalui video promo, akankah Anda tertarik dengan segudang fitur unggulan yang melekat berteknologi tinggi di segmen sebuah handphone serbaguna? Mari saksikan tayangannya,


Di video tersebut memang mewakili sejumlah kelebihan yang membelit di tubuh sebuah handphone berharga mahal, dinilai dari harga berbanding dengan spesifikasi yang tersemat di HTC One tampaknya cukup sebanding dan bernilai layak.


Sayangnya terkait gerakan strategis vendor HTC, mereka masih lemah dalam hal pembiayaan promosi pemasaran ke sejumlah negara di seluruh dunia. Bayangkan saja dibandingkan dengan rival-rival terberatnya seperti raksasa Samsung, Apple, Blackberry, Sony, Nokia kelihatannya HTC cukup kewalahan memperkenalkan perangkat yang sebenarnya termasuk handphone pintar tercanggih di dunia saat ini.

Rasanya salah jika belum mencoba sendiri sosok HTC One dalam genggaman anda sendiri, kekuatan sebuah handphone tertangguh akan anda rasakan saat memegangnya, terbalut Logam berkualitas tinggi tahan karat, digadang-gadangkan perangkat HTC One sangat berkelas ditenteng kemana saja untuk kegiatan dalam ruangan atau di alam terbuka.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!