English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

MyXL Store Diluncurkan Demi Kemudahan Pelanggan XL

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Operator XL baru-baru ini meluncurkan "MyXL Store", yang merupakan layanan kombinasi data network dengan jejaring sosial (Facebook) sehingga membantu pelanggan untuk mengetahui berbagai informasi XL baik yang sedang digunakan pelanggan maupun penawaran layanan dan produk XL lainnya yang tersedia.

MyXL Store merupakan touch point baru dengan memanfaatkan sosial media melalui integrasi aplikasi Facebook dengan teknologi komunikasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terus terhubung dengan akun facebook, menambah teman sekaligus berbagi informasi tentang myXL Store dan layanan XL yang sedang digunakan teman-teman Facebook pengguna.

Hingga saat ini terdapat 138 layanan dalam 22 kategori diantaranya adalah m-finance, musik, hiburan, sosial, games, life tools, app store, paket-paket program bundling XL serta paket-paket internet XL, selain itu pelanggan juga dapat melihat aktifitas teman di Facebook yang sudah menggunakan aplikasi MyXL Store.

Direktur technology & digital Services XL Dian Siswarini mengatakan, "Aplikasi ini lahir sebagai yang pertama di Indonesia sehingga harapan kami kedepannya dengan pesatnya pertumbuhan dunia digital, layanan ini dapat memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan," ujarnya.

Siapapun (baik pelanggan maupun bukan pelanggan XL) data mengakses myXL Store selama mereka memilik akun Facebook. Namun untuk pelanggan non-XL tidak dapat menikmati layanan dan produk yang tersedia di myXL Store. Pelanggan cukup login ke myXL Store menggunakan user facebook, kemudian aka nada verifikasi data dengan memasukkan nomor ponsel pelanggan setelah itu akan menerima SMS bebas Pulsa dari 5326 yang berisikan kode verifikasi.

Untuk dapat melakukan pembelian konten atau layanan XL di MyXL store, pelanggan hanya tinggal mengikuti petunjuk yang tersedia, sementara pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan pulsa dari nomor ponsel yang di daftarkan di MyXL Store. Jika pelanggan bergabung di MyXL Store pada periode 25 Februari -31 Maret 2013 akan mendapatkan gratis akses Facebook hingga 5 MB/hari selama 14 hari.
 
source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!