English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Spesifikasi Blackberry Q10 Telah Ditampilkan

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



RIM yang kini telah berganti nama menjadi BlackBerry tampaknya belum mau meninggalkan ciri khas yang begitu melekat pada smartphone-nya, yaitu berupa keyboard QWERTY fisik. BlackBerry Q10 yang baru diumumkan perusahaan itu, mungkin akan menjadi salah satu bukti di mana perusahaan itu sepertinya belum ingin meninggalkan ciri yang sangat ikonik di perangkatnya.

Bicara mengenai BlackBerry Q10, sejatinya memang tidak berbeda jauh dengan Z10. Pasalnya, perbedaan kedua perangkat itu hanya terletak pada form factor-nya saja, di mana BlackBerry Q10 hadir mengusung layar sentuh yang lebih kecil ukurannya, yakni hanya 3.1 inchi plus dilengkapi keyboard QWERTY fisik, sementara BlackBerry Z10 hadir dengan dukungan layar sentuh penuh berukuran 4.2 inchi.

Selebihnya, untuk spesifikasi lainnya, antara Q10 dan Z10 sama persis, di mana BlackBerry Q10 juga hadir mengusung prosesor dual-core 1.5 GHz, RAM 2GB, memori flash 16 GB, kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kemera sekunder beresolusi 2 megapiksel. Di sektor konektivitas, BlackBErry Q10 juga support untuk jaringan 4G LTE dan fitur terkini NFC.
Tak seperti ponsel BlackBerry QWERTY sebelumnya, pada Q10 sejumlah tombol fisik, seperti call, menu, back, dan off ternyata telah dihilangkan. Begitupun dengan trackpad yang terlihat absen di perangkat itu.

Karena smartphone ini yang juga hadir dengan suguhan layar sentuh, absennya sejumlah tombol navigasi yang disebut di atas tampaknya tak lagi menjadi halangan bagi para penggunanya. Karena pengguna dapat langsung menavigasi berbagai hal di perangkat langsung lewat layar sentuhnya.
Berbeda dengan BlackBerry Z10 yang akan singgah di pasar di beberapa negara pada bulan Februari, BlackBerry Q10 baru akan singgah ke pihak operator global pada bulan April nanti.

Spesifikasi Lengkap:Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA, LTE; Dimensi: tebal 10,3 mm; Berat: 139 gram;  Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 720 pixels, 3.1 inchi (328 ppi); Kamera utama: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, video 1080p@30fps; Kamera sekunder: 2 MP, 720p@30fps; Memori: 16 GB, 2 GB RAM, microSD hingga 32 GB; OS: BlackBerry 10 OS; Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9; Transfer data: HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; LTE, EV-DO Rev. A,; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0; Fitur lain: SNS integration,HDMI port, BlackBerry maps, Organizer,Document viewer, Photo viewer, MP3/WMA/WAV/eAAC+/FlAC player, DivX/XviD/MP4/WMV/H.263/H.264 player, Voice memo/dial, Predictive text input; Baterai: Li-Ion 1800 mAh.



sources : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!