English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 31 Maret 2013

Ahli Desain Situs Web Dunia Putar Otak! Dipicu Pesatnya Teknologi Mobile Dan Ragam Platform

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Perkembangan mengesankan pertumbuhan penjualan perangkat mobile dunia sangat melonjak drastis dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal tersebut memicu para ahli tata desain situs web dunia untuk semakin serius menyesuaikan terhadap perkembangan ragam platform mobile terkini yang semakin mampu menampilkan versi desktop halaman situs web  pada kebanyakan perangkat beredar.



Nah nanti di bulan April 2013, akan diselenggarakan pertemuan tingkat dunia khusus membahas keterkaitan antara seni mendesain situs web terhadap kesesuaian tampilan pada versi perangkat mobile.

Pertama akan diadakan konferensi tingkat tinggi selama 3 hari (16 -18 April 2013), dilansir dari The Next Web sekaligus salah satu dari fasilitator acara yang bertajuk “Responsif web design summit 2013 challenge of multi platform design”, disana akan berkumpul para pemerhati dan ahli design ternama dunia membahas teknis kinerja, alur kerja, strategi konten, gaya tampilan dan perkembangan teknologi situs web responsif untuk menyikapi perubahan besar pada disain mobile multi platform. Unik! Konferensi diselenggarakan secara online (virtual), peserta akan menerima undangan email sekitar 45 menit sebelum dimulai sesi bicara, tinggal klik pada tombol link situs tertutup untuk “sign in” dan memasuki ruang pertemuan virtual.


Selanjutnya kota London, Inggris pada tanggal 20 April 2013 akan menjadi tuan rumah konferensi wilayah Eropa “London Web Standards” yang akan seru memperbincangkan permasalahan teknologi desain web untuk dibawa ke lintas platform perangkat smartphone, tablet, konsol game dan televisi lewat berbagai panel diskusi ilmiah.


Menyusul kota Las Vegas, AS pada 29 April hingga 2 Mei 2013 berlangsung 3 hari lokakarya tentang HTML 5 dan CSS 3, UX, kewirausahaan, node.js serta banyak sesi acara diskusi, yang akan dibagi menjadi 5 tema pembahasan yaitu, desain murni, pengembangan front-end, pengembangan back-end, segmen bisnis berkembang dan segmen perkembangan dunia perangkat mobile.


Memang perkembangan teknologi mobile sudah berkembang sedemikian pesat melalui nama-nama besar vendor dunia seperti Samsung, Apple, Blackberry, Nokia, Sony dan sebagainya, mencakup berbagai platform unggulan sebut saja, Android, Blackberry, iOS, dan lainnya.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!