English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 14 Maret 2013

DELL XPS 18 Kawin Silang Tablet Dan Laptop Hadir Dengan Segudang Daya Tarik

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Fungsional sebuah tablet dan kelengkapan fitur dari laptop, sudah banyak dikolaborasikan dengan istilah kerenya adalah sebuah tablet "Hibryd". Seperti pada (12/3) kemarin, salah satu vendor komputer terkemuka dunia, Dell memperkenalkan perangkat terbaru cukup menawan.

Jozz Gandozz! Inilah Dell XPS 18, tablet dengan layar 18 inchi  yang mengkombinasikan fungsi tablet dengan laptop jinjing. Tablet berbobot di bawah 5 pon ini, memang bukanlah perusahaan pertama untuk mencoba bentuk transformasi paduan antara tablet dan laptop. Tercatat, pabrikan pesaing Sony pernah merilis Vaio Tap 20, sebuah AIO 20-inch atau tablet seharga £ 11,5 besar dan kuat. Selain itu ada Asus Transformer AiO  yang hadir dengan desain docking untuk 18,4 inci.

Meski  disain ini belum banyak diminati oleh pasar secara luas, namun Dell menjanjikan  spesifikasi yang prima dan disain portable yang memudahkan pekerjaan secara mobile. Kabarnya, seri lanjutan dari XPS 10 ini juga akan menggunakan OS Windows Phone 8. Apakah perangkat ini gaungnya akan menggeliat seantero bumi nusantara, cetar membahana?


source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!