English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 10 Maret 2013

Lenovo Apakah Akan Mengungkap Rahasia S920 dan S820 Smartphone Quad Corenya?

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Penampakan terbersit mencuat membahana dari dua produk Android Lenovo S920 dan S820 yang direncanakan akan rilis telah muncul dipermukaan. Kedua smartphoe ini diduga akan menggunakan prosesor Quad-core.

Lenovo S920 disebutkan rumornya akan menggunakan layar 5.3 inci dengan resolusi 720p, dimana ia akan didesain ramping berbodi kerangka bezel kokoh pada setiap sisinya. Memiliki dual-SIM dengan hardware quad-core chipset MediaTek MT6589. Baterai menggunakan kapasitas mAh 2250, sedangkan OS-nya  adalah Android 4.2 Jelly Bean. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, kemungkinan memiliki harga akan lebih terjangkau. Kabarnya sayang sekali jika S920 dikabarkan hanya akan dipasarkan di negara China saja dengan ragam pilihan warna indah.



Nah, untuk perangkat Lenovo S820 adalah sebuah handset dengan desain yang bisa dikatakan sebagai kloningan mirip HTC One X dengan warna hitam saja konon kabarnya dan Handset ini akan didukung oleh prosesor quad-core dengan chipset MediaTek MT6589 dengan desain unibody. Ulasan lebih detil tentang kedua besutan Lenovo ini belum banyak beredar banyak alias masih miskin informasinya.




source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!