English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 28 Maret 2013

Google Translate Sekarang Tak Butuh Koneksi Internet Loh!

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Ajib! Sekarang Google Translate sebuah aplikasi alih bahasa yang sangat berguna bagi banyak orang sekarang sudah keluar versi offlinenya, dan dapat disimpan di perangkat smartphone Anda .  Tentu saja ini sangatlah berguna untuk kebanyakan orang dalam memahami kesenjangan perbedaan bahasa yang beragam di dunia.

Pihak Google kemarin (27/03) telah meluncurkan pembaharuan penting bagi pengguna perangkat mobile dengan menyediakan aplikasi penterjemahan bahasa secara offline, apa artinya? Kita tak perlu lagi sibuk mencari koneksi internet hanya sekedar untuk mencari arti kata dalam bahasa dunia yang tak kita pahami, begitu dilaporkan oleh Phandroid.

Sangat langka orang  yang mampu menguasai sekaligus banyak bahasa utama misalnya saja bahasa Inggris, Arab, China, Korea, Rusia, Jerman, Meksiko, Indonesia, Thailand dan sebagainya.  Nah,  Google Translate adlah solusi tepat untuk keluar dari kesulitan menterjemahkan bahasa tersebut, Wah, betapa berharganya aplikasi ini.

Bayangkan bila kita sedang berpergian ke suatu wilayah negara yang kita tidak mengerti bahasanya, mau berinteraksi dengan penduduk setempat saja kita dibuat repot serta membaca tulisan yang ada di jalanan, tentunya aplikasi Google Translate sangat kita butuhkan. Modus offline Google Translate, cukup membantu dan dapat diperoleh dengan men-download paket bahasa pilihan tertentu untuk pemilik  smartphone tanpa khawatir membutuhkan koneksi internet.

Saat ini dapat diunduh untuk versi platform Android 2.3 (Ginger Bread) keatas hingga versi Jelly Bean,  pembaharuan ini membawa lebih dari 50 paket bahasa dunia. Google tak lupa memperingatkan bahwa terjemahan offline masih jauh dari sempurna tapi sudah lumayan untuk sekedar membantu daripada tidak ada sama sekali. Upgrade ini tersedia di Play Store secara gratis.

Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!