English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 17 Maret 2013

Fanatisme Pengguna Google Reader Teriak Keras Protes Lewat Petisi Online

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Arus Gelombang protes bersuara lantang menggema dari berbagai penjuru dunia terkait rencana Google membunuh layanan Google Reader.

Lewat sebuah kampanye petisi online, di situs Change.org  sudah 400 ribuan halaman protes  menyayangkan rencana Google menutup layanan Google Reader dan semakin bertambah setiap harinya, berharap agar layanan penyimpanan berita popular tersebut tidak digusur. Tak hanya itu dikabarkan pula ada setidaknya delapan petisi terkait di situs tersebut bersuara senada. Begitulah saat dilansir lewat Telegraph.

Dua alasan kuat diungkap Google lewat blog resminya (googleblog.blogspot.co.uk), disebabkan terjadi penurunan  minat konten agregator RSS (penurunan pengguna Google Reader) dan berkilah demi efisiensi perampingan produk terkait produktifitas karyawan mereka, maka mereka menutup fitur ini.

Sontak membuat gerah pengguna setia layanan itu, contohnya lewat sebuah akun twitter seorang bernama Mollywood berkomentar,” Keterlaluan, rencana menutup Google Reader? Seberapa susah sih memelihara  Google Reader? Dibandingkan dengan proyek perjalanan bulan dan membuat mobil otomatis?”

Memang ada beberapa alternatif gratis layanan berbasis RSS yang bisa digunakan sbut saja Feedly, Friendfeed, Netvibes dan RSS Owl, tetapi banyak kalangan berpendapat Google Reader adalah versi yang terbaik dengan fotur layanan terlengkap, karena didukung penuh oleh raksasa internet nomor satu dunia Google.


 
source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!