English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Asus Fonepad K004 Android Jelly Bean 7 Inci Nan Menawan

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Fonepad K004, sebuah tablet Android Jelly Bean 7 inchi berbasis prosesor Intel Atom Z2420 baru saja resmi diperkenalkan oleh sang pabrikan asal Taiwan, Asus.

Tablet yang secara umum akan hadir dengan layar IPS 7 inchi beresolusi HD 1280 x 800 piksel ini, bakal tampil dengan fitur kamera 1.2 megapiksel, teknologi audio Maxx Audio 3 dari Waves, serta diotaki dengan prosesor Intel Atom Z2420. Prosesor terbaru dari Intel ini, diklaim siap memberikan kekuatan, kinerja dan fleksibilitas yang diperlukan untuk mengakomodasi berbagai perangkat dan kebutuhan pasar.

Menariknya, walau pada bagian casing Fonepad dibalut dengan material logam, namun perangkat ini tetap memiliki bobot hanya 340 gram dan ramping dengan tebal hanya 10.4 mm.



Berkat tertanamnya modem HSPA+ dan konektivitas 3G, pengguna Fonepad puna dapat melakukan browsing internet di mana pun mereka berada. Sementara untuk menerima panggilan suara, pengguna dapat berinteraksi dengan sang penelepon melalui microphone digital ‘noise-canceling’.

Untuk mendukung produktivitas penggunanya, Asus juga menambahkan berbagai aplikasi, seperti Floating App dan WebStorage Office Online untuk kompatibilitas dengan Microsoft Office. Selain itu, pengguna tablet ini juga dapat menikmati penyimpanan data berbasis awan gratis hingga 5 GB dari ASUS WebStorage.

Asus Fonepad K004, menurut kabar yang dilansir Phonearena akan mulai tersedia di Amerika Serikat pada bulan Maret, dengan harga mulai 249 USD.

source : phonearena
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!