English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 27 Maret 2013

Wow Apple iPhone 5 Versi WCDMA, LTE, GSM Akan Serbu Pasar AS

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Apple tak lama lagi dikabarkan akan segera mengirim perangkat iPhone 5 versi WCDMA, LTE dan GSM (Dual Mode) dari pabrik perakitannya di China, masuk ke pasar AS 12 April nanti melalui operator T-Mobile dan akan dibanderol 99 USD (Rp.970 ribuan) untuk uang muka kredit bulanan sebesar 20 USD (Rp.196 ribuan) 20 kali masa angsur.  


Berkode produksi A1428, versi terbaru ini rumornya melalui Anandtech, telah ditambahkan menjadi 4 Band (AWS) LTE  WCDMA artinya perangkat iPhone 5 versi ini juga mendukung DC-HSPA+ (42,2 Mbps downlink) cakupan lebih luas pada AWS (Advance Wireless Service) di rentang frekwensi  1700 / 2100 MHz menawarkan kecepatan berkomunikasi serta kecepatan urusan menjelajah internet.


Struktur jaringan LTE untuk diketahui sudah siap melayani pelanggan komunikasi nirkabel di AS, melalui operator telekomunikasi yang ada disana, sementara di Indonesia masih dalam taraf preparasi infrastruktur. Wah, masih harus menunggu tampaknya pengguna smartphone di Indonesia untuk kesiapan terhubung ke jaringan frekwensi LTE, apalagi tentang ketersediaan Apple iPhone versi WCDMA mungkinkah hadir di tanah air?
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!