English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 10 Maret 2013

Nongol Rencana Kembangkan Google Glass Versi 2, Izin Paten Telah Dirilis Kantor Dagang Paten AS

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Bercermin lewat kesukesan mewujudkan proyek pertama Google Glass, Sergey Brin, penggagas proyek tersebut akan segera kembali memulai  debut lanjutan pengembangannya yang dikonsep sebagai “ Project Google Glass Part 2”.



Belum alam berselang Izin paten telah dikantongi olehnya terdaftar dengan nomor 206.338 pada Kantor Dagang dan Paten AS. Kilas tampilan gambar juga telah tersebar luas, seperti diungkap oleh Slashgear, dimana di proyek ke-2 ini kacamata canggih tersebut akan lahir dengan penambahan fitur dan bentuk baru yang lebih kokoh menawan. Ada yang menarik dari rancangan terbaru asesoris layar untuk kepala (HMDs - Head Mounted Displays)ini yakni dibekalinya sektor lensa berlayar ganda (dual eye displays) dengan kemampuan teropong (binocular) yang dapat berfungsi membesarkan obyek tertentu.


Digosipkan nih, jika konsep kacamata Google versi kedua ini sedang dalam pengembangan serius agar dapat diaplikasikan pada bingkai-bingkai atau frame kacamata yang sesuai untuk masing-masing penggunanya sesuai gaya selera. Hal penting yang dipertimbangakan untuk aplikasi yang terbenam di teknologi ini adalah keselarasan antara mata kanan dan kiri. Posisi kombinasi ketinggian telinga serta posisi hidung juga harus diperhitungkan,   dimana kondisi wajah setiap orang tentu berbeda-beda. Jika tak cocok maka akan dapat mengakibatkan pusing kepala atau misalignment, terlebih sistem lensa baru ini berfungsi juga sebagai teropong. Bahkan kesuksesan proyek inovatif Google tersebut menginspirasi pengembang lainnya untuk meniru misalnya saja apa yang dilakukan dengan produk Vuzix M100 disponsori vendor Apple mengekor pada konsep teknologi Google.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!