English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 06 Maret 2013

Ada Pangkas Harga Rp.500 Ribu Jika Beli Online Blacberry Z10 Garansi Resmi Telkomsel

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Telkomsel di Indonesia adalah operator yang memiliki jumlah pelanggan terbesar, saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel saja diprediksi mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia.

Nah, sebagai salah satu official partner BlackBerry, Telkomsel sejak kemarin (05/03/2013) membuka pembelian online BlackBerry Z10 (BBZ10) plus paket data dan harga special di www.telkomsel.com/bbz10 yang menandai penjualan BBZ10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia.

Pemesanan hanya bisa dilakukan pelanggan kartuHalo dan berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga special, hanya Rp 6.500.000,- atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000,- melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Dilansir lewat situs web resmi Telkomsel, Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menjelaskan, “Dalam pembelian online kali ini, tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan. Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, paket kartuHalo 1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar kerumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk.”

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana menambahkan, “BlackBerry Z10 ini sangat sensasional, dimana terjadi perubahan yang sangat signifikan dalam customer experience pelanggan BlackBerry. Selain menggunakan layar sentuh dengan tingkat sensitivitas yang mengagumkan, pengguna BBZ10 tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan internet.”

Dengan tangguhnya dukungan Telkomsel melalui ketersediaan lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps, turut disupport dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih di jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

“Kami sangat antusias menjadi partner Telkomsel dan membawa smartphone BBZ10 ke pelanggan di Indonesia. Disamping itu, BlackBerry 10 ini menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar serta secara berkesinambungan menyesuaikan terhadap kebutuhan pelanggan. Setiap fitur, setiap gerakan dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda tetap bergerak. Kami percaya, penggemar BlackBerry secara ekstrim akan senang dengan kehadiran BlackBerry baru Z10,” Ujar Hastings Singh, Managing Director BlackBerry di Asia Selatan.

BlackBerry Z10 adalah smartphone tercepat dan merupakan BlackBerry yang paling maju dibandingkan dengan BlackBerry edisi sebelumnya. Adapun keunggulan BBZ10 ini yaitu, memiliki prosesor dual core 1,5 Ghz dengan RAM 2 GB, Flash memori 16 GB dan slot kartu memori yang dapat di upgrade serta mendukung data hingga 64GB. Termasuk perangkat tambahan terbaru dalam pixel kepadatan tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang jelas, tajam dan sangat hidup. Disamping itu juga dilengkapi dengan fitur mikro HDMI untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communication) untuk mensupport pembayaran mobile dan pertukaran informasi, hanya dengan menempelkan perangkat smartphone ke smarphone lain ataupun antara smartphone ke perangkat detektor pembayaran online tertentu.

source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!