English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 27 Maret 2013

Windows Blue Diyakini Oleh Microsoft Raih Sukses Di 2013

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Alasan rencana Microsoft yang kelak menggelar konferensi pengembangan aplikasi bertajuk “ BUILD” , ditujukan untuk mengajak para pengembangnya fokus bersama membangun aplikasi berbasis  Windows Blue, lewat rumor sebelumnya itu merupakan pembaharuan atas Windows 8. Konferensi BUILD, akan diadakan dari 26 Juni sampai Juni 28 di San Francisco, dengan pendaftaran akan dimulai pada 2 April 2013.




Sejak awal diperkenalkannya Windows 8 dan natinya disusul oleh Windows Blue memang dipersiapkan mengakomodir kebutuhan para pengguna perangkat beredar terbaru sekarang yang berbasis layar sentuh seperti smartphone, tablet, notebook, laptop dan komputer pribadi(PC). Bahkan hampir semua ponsel pintar saat ini sanggup menjalankan proses komputasi layaknya sebuah PC melalui perangkat tersebut dari beragam platform, sebut saja Android, Windows Phones, iOS, S40 dan Blackberry.

Dua hal penting mendasari Microsoft untuk fokus pada pengembangan aplikasi dengan perangkat pendukungnya di masa depan. Pertama, Microsoft cukup puas saat ini semakin banyak perangkat mobile (PC dan Tablet) yang telah mampu menjalankan Windows 8 didalamnya, bahkan semakin banyak aplikasi masuk ke Windows Store dari para pengembang. Berdasarkan data diperkirakan penjualan Windows Phone telah mencapai 10%  di sejumlah Negara, Windows Azure, pelanggannya naik mencapai 2 kali lipat dan lisensi Windows Server 2012 meningkat 80% terdaftar.

Kedua, adanya perubahan mendasar bisnis Microsoft dari sekedar perusahaan jasa dan penghasil perangkat lunak, kini Microsoft mulai bergerak juga di bisnis perangkat miliknya serta meningkatkan pelayanan secara terpadu.

Seperti diungkap oleh seorang pimpinan eksekutif komunikasi Microsoft dalam sebuah posting blog resminya, Frank X. Shaw menyatakan mereka optimis dengan pertumbuhan pasar, “ Pelanggan kami telah mencoba perubahan yang dilakukan Microsoft terkait kinerja layanan, aplikasi dan perangkat terbaru kami, jadi kami harus bergerak cepat melayani kebutuhan perangkat yang mereka miliki dimanapun mereka berada.”



source  :  via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!