English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

3 Smartphone Dari Archos Diperkenalkan Pada MWC 2013

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Produsen elektronik kelas dunia, Archos dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat smartphone untuk pertama kalinya. Menariknya Archos akan menampilkan perangkat smartphone nya pada ajang MWC yang akan berlangsung minggu depan. Tak hanya 1 melainkan 3 smartphone yang akan diperkenalkan. Archos 35 Carbon, Archos 48 Platinum dan Archos 52 Titanium yang merupakan perangkat smartphone yang akan segera diperkenalkan. 
Dari segmen entry level Archos mempersembahkan Archos 35 Carbon yang hadir dengan layar 3,5 inci dengan resolusi 320x480 piksel. Hadir dengan dukungan 1GHz prosesor dengan RAM 512MB dan ROM 512 MB plus dukungan slot Micro SD card. Meski membidik segmen entry level, 35 Carbon hadir dengan konektivitas yang terbilang lengkap seperti akses jaringan dual SIM dengan akses transfer data 3G.

Mengusung sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Archos 35 Carbon akan berjalan dengan baterai Li-ion 1500 mAh. Perangkat ini dikabarkan akan segera hadir dipasaran pada bulan April 2013 mendatang dengan harga berkisar $ 120 (Rp. 1,1 juta-an).
Membidik high-end, Archos menghadirkan Archos 48 Platinum yang didukung spesifikasi serta fitur yang lebih oke dibanding Archos 35 Carbon. Dilengkapi dengan layar HD IPS 4,8 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Nah, guna mendukung kinerja optimal 48 Platinum membenamkan prosesor MediaTek MT6589 1,7 GHz quad-core, akses data 3G serta FM Radio, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan GPS. Asyiknya lagi Archos 48 akan berjalan pada Android 4.1 Jelly Bean dan dirumorkan akan menyematkan akses data 4G. Perangkat unggulan Archos ini dikabarkan akan dijual mulai dari Mei dengan harga $ 333 (Rp. 3,2 juta-an).
Tak hanya menghadirkan segmen smartphone saja, Archos juga menghadirkan segmen phablet yakni Archos 52 Titanium. Hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1.2 GHz dengan RAM 512 MB dan 4GB internal memory. Mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Archos 52 bakal didukung kamera 5MP dan baterai 2200 mAh. Sayangnya tak ada informasi harga mengenai phablet ini, namun dikabarkan akan segera beredar pada bulan April 2013 mendatang.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!