English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Lima Penghargaan Dipelukan Samsung Pada Acara Global Mobile Awards

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Pada gelaran akbar MWC di Barcelona, Spanyol, Persatuan kelompok industri segmen perangkat mobile global terpadu (GSMA), Selasa 26/02/2013 kemarin menobatkan Samsung sebagai “Device Manufacturer of the Year”, dengan kata lain perusahaan asal Korea Selatan ini dinyatakan paling solid dalam pertumbuhan seluruh portofolio produksi perangkat-perangkatnya, menyoroti ukiran kesuksesannya sepanjang tahun 2012.

Dalam 18 kali penyelenggaraan pemberian penghargaan di segmen perangkat mobile global, seperti dilansir lewat Sammyhub, selain predikat bergengsi itu, dikatakan Samsung juga menyabet 4 penghargaan lain di berberapa katagori. Samsung Galaxy SIII, juga diapresiasikan di dunia sebagai perangkat “Smartphone terbaik”, berlanjut dengan diakuinya Galaxy Kamera, untuk katagori “Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device” atau perangkat elektronik terbaik secara keseluruhan yang diminati konsumen.

Produsen Samsung dengan gencarnya mengembangkan teknologi jaringan cerdas LTE pun dinyatakan sebagai perusahaan yang mampu membangun “Infrastruktur Mobile terbaik”, di Korea atau dalam beberapa ajang olahraga internasional dimana mereka menjadi sponsor utama. Dan terakhir mereka mendapat pangakuan berdasarkan pilihan organisasi komunitas pemerhati bidang teknologi global (CTO) sebagai “Outstanding Overall Mobile Technology The CTO’s choice”, kembali Samsung ditegaskan sebagai pelopor kesuksesan teknologi mobile lewat standar penilaian yang sangat ketat.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!