English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Charged Card, Pengisi Beterai Smartphone Bisa Nyelip Layaknya Kartu Kredit

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Berawal dari sebuah proyek kreatif di awal tahun 2012 yang didanai oleh para donator lewat platform permodalan Kickstarter senilai hampir 160 ribu USD (Rp. 1,5 Milyar), akhirnya tercipta sebuah alat pengisi daya perangkat mobile praktis berwujud tipis seukuran kartu kredit saja. Ide kreatif datang dari tiga orang anggota tim pelopornya yang berkantor pusat di California AS yakni, Noah Dentzel  dari Madrid, Spanyol serta Adam Miller dan  Brian Hahn, asal Los Angeles, AS.

Dari situs resminya chargecardproject, perangkat ini dinamai ChargeCard, dirancang memiliki lidah karet konektor USB fleksibel menyatu dan  dapat diselipkan ke dalam dompet. Mereka mengawali untuk dapat digunakan pada ragam perangkat jenis Android  yang menggunakan slot Micro USB, kemudian slot pengisi daya pada iPhone4, iPad dan iPod. Saat iPhone 5 resmi diluncurkan tahun kemarin akhirnya juga diciptakan pengisi daya batere darurat khusus untuk iPhone 5.


Alat pengisi daya beberapa versi ini sudah dapat dimiliki lewat pemesanan pre order dengan harga 25 USD (Rp.245 ribu). Pengiriman dilakukan pertengahan bulan Maret untuk jenis slot Micro USB, kemudian pertengahan bulan Mei untuk ChargeCard iPhone 5 serta yang paling cepat dijanjikan 1 minggu untuk penggunaan pada iPhone 4, iPad dan iPod. Untuk masuk daftar tunggu Anda bisa cek dan pesan saja disini :   http://www.chargecardproject.com/
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!