English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Orang Malas Atau Cacat Cocok Beli Meja Lipat Thanko Untuk Latopnya

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com
Haha.. ini dia satu gadget unik yang baru diluncurkan di pasar Jepang, sebuah meja lipat banyak fungsi dinamai Thanko. Dapat dikatakan unik karena perangkat ini dapat dikawinkan pada perangkat mobile seperti Laptop ataupun Notebook, sehingga setelah keduanya disatukan maka secara mudah kita dapat menggunakannya dalam berbagai posisi bahkan sambil berbaring.
Tentu saja gadget ini adlah kabar baik bagi mereka yang suka bermalas-malas sambil bobok di tempat tidur, tapi dari sisi lain akan sangat membantu jika digunakan oleh mereka penyandang cacat yang sulit untuk duduk atau berdiri.

Meja lipat Thanko memiliki fitur ketinggian panel penyangga sekitar 70cm, dilengkapi klip penjepit,  kipas kecil USB untuk pendingin perangkat mobile dan sabuk pengikat, mampu menahan beban hingga 5kg apakah itu sebuah perangkat mobile komputer  atau bisa dipakai membaca buku-buku lumayan berat untuk dapat dipegang, Taraaa.., seketika anda dapat bekerja atau membaca sambil terlentang di tempat tidur dan sofa.

Thanko tersedia 2 model, ukuran besar  tipe GORODE80 (84cm × 35cm × 4cm), Berat 1.96kg, Harganya 7.980 Yen (Rp.824 ribu). Kemudian ukuran sedang tipe GORODE72 (58.5cm × 30cm × 4cm), berat 1,6 kg, dilabel harga 5980 Yen (Rp.618 ribu). Sayang sekali gadget unik ini baru ada di Jepang ya? Untuk anda yang tertarik coba saja lihat disini :     http://www.thanko.jp

Maka Anda dapat membeli secara online lewat jasa pengiriman antar negara.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!