English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Selasa, 19 Maret 2013

Sony Xperia Z Versus LG Optimus G Pro dan Samsung Galaxy S4 Unjuk Kekuatan Fitur

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



Menarik jika membahas adu spesifikasi fitur smartphone demi menguasai peta kekuatan pangsa pasar smartphone global. Kali ini Jakartatek menyajikan satu ponsel pintar asal Jepang Sony Xperia Z melawan dua rivalnya asal Korea yakni LG Optimus G Pro dan Samsung Galaxy S4.

Tabel Perbandingan Spesifikasi


Melirik spesifikasi tersemat, fitur andalan, serta ragam teknologi baru yang diagungkan oleh masing-masing produsen smartphone tersebut, ketiganya termasuk ponsel cerdas yang tergolong bergengsi dengan segudang kecanggihannya.


Xperia Z

Konektifitas jaringan Xperia Z dan Galaxy S4 mampu terhubung di jalur GSM dan CDMA, sedangkan Optimus G Pro hanya berjalan di rentang koneksi GSM saja. Sisi layar ketiganya sebanding dengan ukuran 5 inci terbentang. Komponen rangka 2 ponsel korea dibungkus berbahan plastic, sementara Xperia Z terbalut bezel berbahan logam.

 
Optimus G Pro 

Sektor penyimpanan, versi prosesor tersedia, kamera dan sistem operasi, tampaknya Galaxy S4 paling unggul dengan tersedianya tiga tipe berbeda, versi 16 GB / 64 GB/ 32 GB sesuai pilihan konsumen. Pada fitur kamera semuanya menyandang resolusi 13 MP, tetapi Galxy S4 lebih memiliki banyak fitur tambahan urusan ambil foto. Satu lagi kelebihan Galaxy S4 dalam kecepatan prosesornya menyematkan Quad Core 1,9 GHz, Qualcomm Snapdragon 600 (versi edar di AS). Untuk  versi jual internasional diberikan 2 jenis pilihan, Samsung Exynos 5 Octa, Quad Core 1.6 GHz atau Quad Core A7 1,2 GHz.

Galaxy S4

Melirik spesifikasi lainnya baik Sony Xperia Z, LG Optimus G Pro dan Samsung Galaxy S4, rasanya semua sebanding. Bagaimana menurut anda, mungkin anda bingung memilih atau menmpunyai penilaian tersendiri?




Comments
2 Comments

2 comments

  1. waduhhh jadi mau yang mana ya saya semuanya bagus-bagus fiturnya

    BalasHapus
  2. klo diliat dari ketangguhan sih Sony Xperia Z lah, mana bodynya kuwat dan sehat lagee, fitur lumayan ga kalah, emang sih S4 lebih kumplit tapi kayaknya ga semua fitur bisa kita pakai kan?

    BalasHapus

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!