English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Sabtu, 30 Maret 2013

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S4 Dikuliti Pelontos!

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Inilah kelebihan Samsung Galaxy S4 begitu membahana kebesaran sebuah smartphone, berbekalkan Android 4.2.2 Jelly Bean, sungguh tangguh untuk menandingi fitur dari Apple iPhone.

Perangkat Galaxy S4 layar 5 inci, resolusi lebih besar 1080 piksel, kapasitas baterai 2.600 mAh, prosesor cepat 1.9GHz quad-core 1.6GHz atau octa-core, dan kamera menghadap ke belakang diisi dengan 13 megapixel. Berikut akan kami sampaikan ulasan CNet tentang Fitur Samsung Galaxy S4.


Pada pandangan pertama, Samsung Galaxy S4 terlihat seperti salinan cookie cutter dari GS3, tetapi lebih besar. Ini memiliki tepi bulat yang sama dan sempit tombol home fisik seperti pendahulunya, tetapi pada 7.9mm mendalam (0,31 inci) dan 130g (4.6 ons), itu juga sedikit lebih ringan dan tipis. Bagian dari tampilan ramping dan nuansa adalah hasil dari Samsung menciptakan lebih tajam, tegak baris dengan telepon dari kurva halus GS3 itu


Nah, sektor layar Galaxy S4 luasnya 5 inci 1080p layar HD dan sedikit lebih ramping, lebih ringan. DImensi tinggi 136.6 mm, 68.9 mm lebar (5,4 inci sebesar 2,7 inci). GS4 menggunakan layar yang sangat sensitif yang memungkinkan Anda menavigasi dengan kuku yang panjang atau bahkan sarung tangan (suatu keharusan bagi iklim cuaca dingin.)


Di atas layar Anda akan menemukan array biasa sensor dan 2 MP kamera depan. Di bawah layar, Anda akan menemukan tombol home soliter fisik, diapit oleh menu kapasitif dan tombol kembali. Di atas ponsel adalah di mana Anda akan menemukan blaster IR, yang mencuat keluar cahaya inframerah untuk mengontrol TV langsung dari handset.Apa yang saya sangat suka tentang blaster, selain aplikasi yang menyertainya, adalah bahwa Samsung menjanjikan bekerja untuk semua televisi, bukan hanya Samsung TV. Aplikasi ini akan membiarkan Anda mengontrol saluran dan volume, dan juga bermain on-demand konten melalui pasangan.


Walau rumor miring jika ponsel Samsung berbahan plastik buktinya sangat halus dibuat bahan berkualitas. Samsung telah terjebak oleh langkah membuat berbahan plastik untuk beberapa alasan bagus, termasuk daya tahan (tidak akan menghancurkan seperti kaca), manfaat manufaktur, lebih cepat diproduksi dan harga dapat ditekan.


Di bawah panel belakang duduk dengan 2.600 mAh baterai dan slot kartu microSD yang mampu hingga 64GB dalam penyimpanan diperluas. Pada bagian belakang, ada kamera 13 megapiksel, dilengkapi lampu kilat LED dan catatan video HD 1080p. Di bawah penutup belakang, Anda akan menemukan slot kartu microSD yang dapat menyimpan hingga 64GB pada memori eksternal, bersama dengan penyimpanan internal 64GB. Ada juga baterai 2.600 mAH.

S4 Galaxy berjalan tidak lain adalah Android 4.2.2 Jelly Bean, versi paling up-to-date dari Android Anda bisa mendapatkan sekarang. Naik di atasnya seperti biasa panel TouchWiz ditampilkan, antarmuka disesuaikan, perlu diingat bahwa Android OS berikutnya, Key Lime Pie, akan muncul ketika Google I / O dibuka pada 15 Mei. Ada Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS, Anda juga akan melihat panel blocking calls  mode dan pelacakan gerakan mata. Sebuah blaster IR (infra red) kecil di atas GS4 menjadi sebuah remote untuk mengontrol TV Anda. Salah satu unggulan GS4 kemampuan terhubung (melalui NFC atau Bluetooth) ke perangkat Galaxy lainnya untuk berbagi musik, foto, dokumen, dan bahkan terlibat dalam permainan multiplayer. Untuk aspek musik, membayangkan seluruh ruangan penuh dengan orang memainkan lagu yang sama dari ponsel mereka: instan surround sound!


Fitur unik S Health, calorie-counter/pedometer didalamnya menggunakan sensor ponsel seperti accelerometer dan barometer untuk melacak langkah Anda, jog, hop, goncangan, makanan ringan, dan keringat. Dikombinasikan dengan salah satu baru Samsung-merek band kebugaran pergelangan tangan, Samsung berupaya untuk menggantikan khusus aplikasi pihak ketiga yang telah mebuat fitur tersebut.
Samsung juga mengumumkan fitur baru untuk S4 disebut Hard Voice Galaxy S. Dirancang untuk digunakan dalam mobil, fitur perintah suara akan membiarkan driver menggunakan built-in handset sistem navigasi serta membuat panggilan, mengirim pesan, dan memeriksa cuaca. terdapat fitur Kontrol pelacakan gerakan mata (Eye Gesture). Fitur Pause Smart, menghentikan video yang sedang ditonton ketika mata Anda lelah, kemudian dilanjutkan lagi setelah segar bugar.


GS4  akan tersedia dalam beberapa versi berbeda untuk tiap negara tertentu, prosesor quad-core 1.9GHz Snapdragon Qualcomm seri 600, atau dari chipset delapan-core 1.6GHz, Samsung Exynos 5 Octa silikon. Dalam hal penyimpanan dan memori, S4 Galaxy memiliki 2GB RAM, 64GB penyimpanan internal, dan lain tersedia 64GB melalui slot microSD. Pengisian nirkabel melalui standar Qi, pada GS4, pesaing, seperti LG Nexus 4 dan Nokia seri Lumia, juga mendukung pengisian nirkabel.
Comments
1 Comments

1 comments

  1. nabung dulu deh buat beli.. :D .. masih pake hape jadul deh saya :D

    oya makasih.. linknya udah di pasang balik .. bisa di cek di laman banner :) ..

    http://kreasiisengmiti.blogspot.com/

    BalasHapus

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!