English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Sabtu, 23 Maret 2013

Yang Baru! CROSS A27 Phone Tablet Rp. 1,4 Juta Saja

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com
Harga murah sebuah smartphone sungguh menggugah kelangan muda atau pengguna pemula memiliki budget terbatas. CROSS A27 adalah sebuah phablet (Phone Tablet) yang memiliki kualitas premium tapi menawarkan harga miring alias murah.


CROSS A27 dilengkapi layar lebar 5.88 inci WVGA dengan Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor dan Proximity Sensor. Teknologi Gesture  Sensor  adalah teknologi yang memungkinkan para pengguna mengubah atau menggeser tampilan pada layar tanpa harus menyentuh layar. Pengguna cukup menggerakan tangan di atas layar,dengan teknologi sensorik, layar tersebut akan berubah atau bergeser mengikuti gerakan tangan. Para pengguna bisa merasakan sensasi dan pengalaman menyenangkan ketika menggunakannya. Mereka dimudahkan dengan teknologi Gesture Sensor ketika melihat gambar  hasil jepretan dari kamera  yang sudah support  8 megapixel.

Produk ini menyediakan berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, memainkan game, browsing, chatting, menampilkan hasil foto dan lain sebagainya. CROSS A27 didukung  prosesor Dual Core dengan sistem operasi Android Ice Cream, koneksi internet 3G HSDPA dan dual sim card.

Adapun fitur lain yang menyertainya adalah ’hand writing’ (freeNote). Fasilitas ini bisa mengkonversi tulisan tangan ke dalam bentuk word. Tak ketinggalan pula fitur GPS with voice assistance, auto focus continuous shot mode & face unlock telah tersemat dengan baik di Phablet ini.

Selain itu, pengguna dapat menonton televisi dengan nyaman karena layar yang dimiliki lebih lebar. Untuk mengaktifkan fasilitas televisi para pengguna bisa mengoptimalkan ‘stylus’ sebagai antena. Berbagai fasilitas multimedia dan televisi semakin menakjubkan karena diperkuat oleh adanya dual speaker.

Harga: Rp.1,4 Jutaan
Spesifikasi :
• Network               :GSM Dual SIM card, 3G/HSDPA
• CPU                      : Dual Core 1 GHz
• Display                 : LCD 5.88 Inch WVGA 480 x 800 Pixels
• Touchscreen        : Capasitive Multi Touch 5 Point.
• Operating system : Android V4.0 Ice Cream Sandwich
• Camera                 : 8 MP Auto Focus with LED Flash
• Front camera        : 1.3 MP
• Internal Rom          : 4 GB, RAM 512 MB
• Other features: Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, TV, Face Unclock, hand  writing, WiFi, USB thettering,Portable Hotspot, GPS with voice assistance, Proximity Sensor, Light Sensor, Video Chat.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!