English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Rabu, 20 Maret 2013

Produsen Lokal Indonesia CROSS Hantarkan 5 Perangkat Cross A27, A26, A28, CG2 dan C5

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Kamis kemarin, 19 Maret 2013 pabrikan lokal tanah air, CROSS mobilephone kembali merilis 5 produk terbarunya yaitu A27,  A26,  A28, CG2 dan C5. Bertemakan ‘CROSS For Everybody, Everybody CROSS’, kelima ponsel tersebut memiliki segmen yang berbeda.



Dijalaskan oleh Janto Djojo, Marketing Director CROSS, ‘Pihaknya selalu memiliki komitmen agar masyarakat bisa menjangkau dan menikmati produknya. CROSS menyajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk terus mengukuhkan diri sebagai brand yang dicintai konsumen, CROSS memberikan sentuhan teknologi dan inovasi di setiap produknya. Komitmen kami (CROSS) bisa dilihat dari produk yang dirilis hari ini,’ ungkap Janto Djojo.



Phablet CROSS A27 dilengkapi layar lebar 5.88 inci WVGA dengan Gesture Sensor, 3D Gravity Sensor dan Proximity Sensor. Produk ini menyediakan berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, memainkan game, browsing, chatting, menampilkan hasil foto dan lain sebagainya. CROSS A27 didukung  prosesor Dual Core dengan sistem operasi Android Ice Cream, koneksi internet 3G HSDPA dan dual sim card.


Phablet CROSS A26 hadir dengan layar 5 inci (480×800 piksel WVGA). Prosesor yang digunakan adalah Dual core 1 GHz yang di dukung dengan RAM 512MB. Berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 ICS. Produk ini dilengkapi kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,3MP berfungsi untuk melakukan video call. Phablet ini masih dilengkapi beragam fitur lainnya seperti teknologi 3G HSDPA, WiFi, Tethering dan masih banyak lagi.


Smartphone CROSS A28 merupakan ponsel dual slot SIM dengan desain menarik, tipis dan cassing logam stainless. Dengan OS Android Ice Cream, ponsel ini memiliki prosesor dual core 1 Ghz Qualcomm Snapdragon, RAM 512 Mb, internal disk (ROM) 4 GB. Untuk konektifitas, tersedia akses 3G HSDPA,  WiFi, Theatering dan bluetooth A2DP.

Sedangkan CROSS CG 2 merupakan ponsel dengan teknologi  DUAL SIM HYBRID,  GSM+CDMA atau GSM+GSM. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera, audio video dan radioFM. Terakhir CROSS C5 merupakan ponsel bertema warna-warni yang menampilkan keceriaan bagi penggunanya berkat adanya pilihan warna seperti Black Red, White Silver, White Green, White Orange, White Pink, White Purple dan White Yellow. Warna-warni ceria dari vendor Cross memang menarik dan ceria tak salah jika mereka cukup mendominasi penjualan lokal tertinggi di Indonesia khususnya untuk pasar di daerah penjuru pelosok tanah air.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!