English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 08 Maret 2013

Teka Teki Mencuat, Lumia 920 Alami Transformasi Bentuk Serta Peningkatan Fitur?

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Masih dipertanyakan di benak mereka yang melihatnya, walau masih berupa konsep tetapi salah satu desain  smartphone yang mencuat lewat profil background akun twitter Nokia, cukup mengundang pertanyaan akankah  mereka benar-benar  mewujudkan nyata perangkat tersebut?


Beberapa situs berita teknologi atau forum seperti di nokiapoweruser atau pureviewclub menyiratkan antusias berlebih ketertarikan mereka. Gambar tersebut cukup ‘berbicara’ tentang rencana Nokia semakin agresif melenggang di segmen mobile dunia melalui kecanggihan dan debut produk barunya kelak menyusul sukses yang diraihnya tahun lalu seiring digulirkannya seri Asha dan Lumia kepada pecinta merek Nokia.

Konsep disain smartphone itu menggoda rasa penasaran, tampil dengan wujud teka-teki berkamera punggung besar Pure View, posisi penempatan tombol, pintasan akses ketik (shortcut key) serta fitur tertentu tampaknya menyerupai Nokia Lumia 920. Bodi pembungkus perangkat tampak berbentuk membengkok sungguh molek dengan beberapa lekukan halus di sisi bezel kerangkanya.



Gosipnya sih diprediksi dengan skala ukuran gambar terlihat, perangkat konsep itu akan memilliki ukuran layar 4,3 inci, tentu saja berkonsep layar sentuh jika benar itu adalah jajaran Windows Phone. Pengolah gambar grafis mungkin akan didukung prosesor Dual Core dari Adreno 320, untuk kebutuhan rekam gambar format video disangkakan kelak sanggup merespon tampilan 1080 piksel Full HD. Nah, satu hal yang ditunggu-tunggu pengakuan resmi Nokia, apakah nanti benar-benar terwujud sebuah kamera kelas atas dengan kemampuan kamera mencapai 41 MP yang membawa keunggulan sektor lensa unggulannya, Carl Zeiss dipadukan teknologi Pure View milik Nokia. Mau tahu kelanjutannya tentu saja kita harus tetap menanti debutan terbaru produsen smartphone dari Nokia.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!