English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

BlackBerry Sosialita Paket Simpati Telkomsel Diluncurkan Sambut Blackberry Z10 Di Bulan Maret

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Inilah paket terbaru khusus pelanggan layanan kartu Simpati milik operator Telkomsel Indonesia."Telkomsel menawarkan paket BlackBerry Internet Services (BIS) Sosialita terbaru dengan akses *999# atau *363# untuk pelanggan simPATI. Dengan tarif terjangkau, pelanggan dapat menikmati layanan BIS lengkap ditambah gratis 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel.
Telkomsel optimis penawaran paket BIS terbaru ini mampu terus menggenjot trafik data di jaringannya." Dilansir dari portal resmi Telkomsel, Paket New Blackberry Sosialita simPATI pengguna smartphone BlackBerry dapat menikmati asyiknya chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya
melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry hanya dengan Rp 60.000 selama 30 hari.

Pengaktifkan paket New BlackBerry Sosialita akan mendapatkan GRATIS 100 menit nelpon dan 100 SMS
ke sesama pengguna Telkomsel. Aktifkan paket Sosialita secara mudah dan gratis melalui kode akses *999#. Kemudian pilih menu ‘New BB Sosialita’. Selain itu, registrasi paket juga dapat dilakukan melalui akses*363#, dengan memilih menu ‘BlackBerry’, lalu pilih ‘Sosialita’, dan memilih ‘Paket New BB sosialita’

Head of Corporate Communications Group TelkomselAdita Irawati mengatakan, “Telkomsel selalu berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggannya, di mana kini semakin banyak pelanggan yang menginginkan eksistensi di jejaring sosial dengan tarif yang lebih hemat. Paket Sosialita menjawab kebutuhan tersebut, sekaligus melengkapi ragam paket BIS Telkomsel yang telah ada, antara lain paket Unlimited, Lifestyle, dan Business yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup setiap pelanggan.”

Pelanggan dapat melakukan install aplikasi melalui BlackBerry App World atau melalui website www.langitmusik.com dan www.melon.co.id.

Di bulan selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan opsi perpanjangan masa berlangganan LangitMusik
BlackBerry hanya dengan Rp 20.000 per bulan. Pelanggan cukup mengakses *901*1# atau aktivasi
melalui SMS, ketik: REG<spasi>LMBBkirim ke 9012. Pastikan smartphone BlackBerry pelanggan telah dilengkapi dengan Operation System (OS) 5, 6, dan 7.0.

“Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan
ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik,” tambah Adita.

Pada bulan Maret mendatang, Telkomsel akan memasarkan bundling produk terbaru BlackBerry Z10. Smartphone ini merupakan produk unggulan yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dari
perusahaan BlackBerry. Berbagai aplikasi dan fitur menarik dalam smartphone BlackBerry dapat dinikmati pelanggan berkat dukungan jaringan Telkomsel khusus BlackBerry berkapasitas 8 Gbps (Gigabits per second). Telkomsel juga telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok dengan menggelar lebih dari 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk 15.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia.

sumber : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!