English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 15 Maret 2013

HTC One Serang Acara Peluncuran Samsung Galaxy S4

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com
Jason Mackenzie

Dalam kondisi pasar perangkat terbarunya yang terancam oleh brutalnya persaingan di industri smartphone, vendor HTC tak gentar perangkat terbarunya HTC One berkompetisi merangkul konsumen bersaing dengan Samsung Galaxy S4.

Menanggapi tentang peluncuran rival tersangar Samsung Galaxy S4 di Radio City Music Hall, New York kemarin(14/03), Benjamin Ho seorang Kepala Penjualan HTC, menyampaikan uneg-uneg seperti dilansir dari WSJ,” Bungkus rangka plastik, berlayar sedikit besar itulah sosok Samsung Galaxy S4, jika dibandingkan, rasanya HTC One kami masih lebih baik dengan teknologi terbaik yang seluruhnya terbalut rangka aluminium, artinya desain smartphone kami pilihan bijaksana pada segmen pasar kelas premium. Samsung butuh inovasi lebih untuk pembalut perangkat mereka seperti HTC, Sony dan Nokia”, tuturnya dengan terang-terangan.

Lucunya, saat gelar acara peluncuran Galaxy S4 berlangsung, dikawal oleh Jason Mackenzie (President HTC Corp.) justru berkampanye di luar gedung mendemokan HTC One, bagi-bagi kupon 100 USD dan puaskan dahaga insan pers dengan menyediakan minuman coklat panas.

Strategi promo lewat aksi serta pernyataan agresif tersebut tampaknya pihak HTC bergeming dengan masuknya Galaxy S4 ke pasar AS, tampaknya mereka cukup gentar dengan celah pasar global yang kelak tergerus derasnya perangkat baru kompetitor seperti Blackberry dengan Z10, Nokia 920, Apple iPhone5,  Sony Xperia Z dan  Samsung Galaxy S4.

Bukan tak beralasan HTC berani terang-terangan curhat soal kekhawatirannya, mereka merasa dibayangi gencarnya strategi Samsung dan anggaran raksasa Apple untuk penetrasi pasar AS.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!