English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Rahasia Teknologi Cerdas Ultrapixel Pada HTC One

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com



Saat kita membeli sebuah smartphone, terkadang penjual mengunggulkan fitur kamera dengan tolok ukur tingginya angka dalam Mega Piksel, pembeli diyakinkan jika kualitas 8 MP tentunya akan lebih baik daripada 4 MP untuk urusan mengambil foto lewat perangkat ponsel.

Hmm, tapi tampaknya hal tersebut kini dipatahkan oleh teknologi terbaru yang disematkan pada perangkat HTC One, kelak akan mulai beredar bulan Maret nanti. Inilah inovasi dari HTC bernama “Ultrapixels”, yang digadang-gadang kemampuan fitur kamera built-in pada HTC One akan mengungguli sektor pengambilan gambar foto dibandingkan ponsel-ponsel android yang umum beredar saat ini.

Pendekatan HTC adalah bukan dari tingginya resolusi kuantitas skala Mega Pixel tetapi justru menawarkan sensor baru untuk meningkatkan persentase kualitas jumlah pixel untuk menangkap cahaya 300% lebih banyak, bahkan berani ditandingkan dengan perangkat berkamera  13 MP lainnya di pasar. HTC memperbesar penagkapan jumlah piksel agar dapat merekam lebih banyak cahaya dan data, foto-foto akan menampilkan nuansa lebih terang dan warna akurat.

Keluhan terbesar pengguna kamera smartphone adalah  foto buram,penyebabnnya terkadang karena lamanya waktu kamera untuk menangkap gambar, atau tangan anda gemetar saat memegang kamera atau goyang-goyang saat menekan tombol tembak gambar (shutter).



Untuk mengatasi masalah pertama HTC Kamera Ultrapixels, kini mampu menangkap foto ukuran penuh dalam hingga 1/48 per detik, menghasilkan foto dan video yang tajam dan jelas dalam segala kondisi. Terkait  gerakan fisik yang tak stabil dan gemetar, lensa pen-stabilisasi gambar fisik (OIS) dibenamkan pada sistem HTC One, dan dengan pencitraan Giroskop khususnya akan efektif mendeteksi gerakan kamera, dan lensa secara fisik akan bergerak dalam arah yang berlawanan dari gerakan untuk melawan goyangan smartphone saat tombol shutter dieksekusi . Kombinasi sensor stabilisasi hipersensitif HTC UltraPixel, frekuensi tinggi Optical Image, kecepatan rana lebih cepat dan besarnya aperture 2.0/frame (2,0 mikron pixel) berarti gambar perolehan sanggup menangkap cahaya 300% lebih dan dijamin fantastis walau tanpa lampu flash.
 
Inilah Ultrapixels yang sanggup menangkap cahaya sekitar 200 persen lebih baik pada target foto seluas bidang permukaan sasaran, dibandingkan kamera 13MP (1,1 mikron pixel) atau pada smartphone beresolusi 8MP (1,4 mikron pixel) yang umumnya khas ditemukan di fitur smartphone beredar di pasar dunia saat ini.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!