English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 24 Maret 2013

SmartWatch Jam Tangan Keren Sony Ada Update Baru

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

SmartWatch sekarang ada update perangkat, membawa fitur baru keren, tweak dan perbaikan kinerja fitur. Berikut mari dilirik apa sih yang disertakan dalam pembaharuan kali ini :
Akan ada 6 update seperti dilansir dari situs resmi Sony, pertama adalah di sisi tampilan tatap muka baru, retro, wacky, contemporary masing-masing dengan fungsi yang berbeda. Lihatlah pada ujud tampilannya terdapat tap ganda, deteksi gerakan 'my gesture' atau dengan memindahkan jam ke arah pengguna dengan twist pergelangan tangan (Jam gerakan wajah).

Notification previews: Perhatikanlah, jika Anda tweet pesan dan postingan di dinding, maka seketika diberitahu interaksi terbaru.

Smoother search yakni proses pencarian halus dengan sekitar 200 apps SmartWatch (terus dikembangkan),  telah ditambahkan pula dikatagori penyortiran / pencarian agar membuat lebih mudah untuk menemukan apa yang diinginkan pengguna.


SmartWatch and Smart Connect, tampilan antarmuka lebih intuitif, cocok untuk penyelaras di SmartWatch dan Smart Connect.

QR Code juga ditambahkan untuk membuat koneksi yang lebih sederhana jika Anda memiliki ponsel yang bukan bermerek Sony Android.

Terakhir adalah sektor Baterai yang lebih baik tingkat indikasi penggunaannya.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!