English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Senin, 11 Maret 2013

Demam Harlem Shake Merambah Ke Platform iOS

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

Waaaa... Koloo Teroristaa..! Ada juga ide cemerlang dan cukup menghibur dengan menghadirkan aplikasi fitur smartphone  bergoyang  ala Harlem Shake yang sedang mewabah di seluruh dunia, lewat sebuah team kreatif dilansir dari situs VelosMobile yang mengkhususkan pengembangan terhadap bidang teknologi aplikasi iOS, API dan Android.



Aplikasi lucu dan unik ini memulainya dengan prosesi awal pembukaan goyangan icon fitur MusicID pada platform iOS, dilanjutkan dengan peningkatan intensitas icon yang terus bergoyang, berputar-putar bagaikan tak terkendali. Jelasnya dapat disaksikan dalam demo videonya:


Aplikasi yang diperkenalkan kemarin 08/03/2013 lewat situs pengembangnya itu belum resmi dirilis, tetapi jika mau mencoba bisa diunduh lewat : https://github.com/velos/VLMHarlemShake


Merekalah Eric Tamo(CEO), sebagai pemilik perusahaan pengembangan aplkasi mobile tersebut, untuk itu dia dibantu oleh Zack White (Head of iOS Developer) dan Chris King (Head of Android Developer). Beberapa penelitian, pengembangan, tips, penciptaan aplikasi platform iOS dan Android telah mereka hasilkan. Sebut saja aplikasi Handphone Tune Up, NVision (game 3D untuk NVidia dan Dialek Inc.), Drag Kit (Drag Drop antar aplikasi iOS) dan ARKit sebuah aplikasi kamera untuk iPhone.


source : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!