English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Akankah 2013 Menjadi Kebangkitan HTC Lewat Smartphone HTC One

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Setelah 2012 suram line-up dua belas bulan sebelum itu, HTC One muncul ledakan dari udara segar dan memiliki "kembali untuk membentuk" nyata merasa bagi perusahaan, HTC memilih keluar dan pergi untuk sebuah sistem fotografi itu, mengklaim, jauh lebih relevan dengan bagaimana orang benar-benar menggunakan smartphone mereka.

HTC mengakui bahwa pemasaran dan promosi adalah link yang lemah, sayangnya, pengetahuan sedikit memiliki masalah tidak menempatkan uang tunai lagi dalam persaingan pasar global, dan HTC hanya tidak mampu untuk mencocokkan kampanye besar Samsung. Itu cukup buruk ketika Anda memiliki perangkat, seperti One X, yang secara langsung bersaing pada spesifikasi dengan saingan, tapi itu ciuman potensi kematian ketika, dalam kasus HTC One, mereka harus menjelaskan keputusan yang kompleks dan membingungkan saat telah dibuat, seperti UltraPixels dan sistem Zoe keseluruhan.

Spesifikasi HTC mungkin sedikit kuno karena kita teratur mengatakan, namun konsumen masih bermain melirik spesifikasi, membandingkan dengan merek lain. Akankah mereka menghabiskan waktu untuk mencari tahu mengapa HTC 4 megapixel mungkin, pada kenyataannya, lebih baik daripada 8 atau 13 megapixel pada perangkat lain? Atau akan ponsel HTC cukup mendapatkan tempat di hati konsumen?Sedikit kemiripan dengan iPhone 5, dalam logam itu sangat berbeda. Ini adalah salah satu ciri, paling premium merasa perangkat Android kita bisa mengingat, dan usaha yang mudah-mudahan akan membayar dividen ketika datang untuk membedakan diri terhadap ponsel lain di dalam toko.

HTC One kelak akan menjadi pesaing tak terhindarkan pada tahun 2013. Hardware luar biasa, perangkat lunak kembali menjanjikan, ini mungkin saja tonggak kebangkitan kembali HTC di pasar dunia.


sources : via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!