English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 07 Februari 2013

Facebook Gatal Membuat Aplikasi Lacak dan Cari Lokasi

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Facebook Bernafsu Membuat Aplikasi Lacak dan Cari Lokasi
07022013

 

Siapa yang tidak kenal dengan social media Facebook ? hampir semua orang mengetahuinya. Kali ini Facebook akan membuat terobosan baru dengan membuat aplikasi untuk smartphone guna melacak lokasi pengunanya, seperti dilaporkan oleh Bloomberg.







Dengan menghadirkan fitur berbasis lokasi ini, diharapkan pendapatan facebook dapat meningkat. Hal ini dikarenakan Facebook menargetkan 1 milyar pengguna yang mengakses Facebook melalui ponsel. Dengan tingginya tingkat pengguna, dapat membantu facebook untuk menjual iklan kepada pengguna.
Rencananya aplikasi ini akan segera hadir pada pertengahan Maret 2013 mendatang. Menariknya dengan hadirnya aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mencari teman terdekatnya yang belum terhubung.
Aplikasi traking dan mobile location memiliki 2 fitur utama seperti Mobile First dan Friends, Events.
Mobile First

Dengan fitur ini, Facebook sudah mencatat koordinat GPS dari pengguna ketika mereka memposting update status atau foto dari ponsel mereka, atau check in ke sebuah tempat. Dengan aplikasi baru ini , perusahaan maupun teman anda dapat dengan mudah melacak keberadaan pengguna berdasarkan status yang telah dibuat.

Friends, Events
Dari data kebijakan penggunaan Facebook memberitahu pengguna bahwa perusahaan dapat menggunakan informasi tentang lokasi "untuk memberitahu Anda dan teman Anda tentang orang-orang atau peristiwa di dekatnya, atau menawarkan penawaran kepada Anda bahwa Anda mungkin tertarik" Perusahaan itu mengatakan juga dapat mengumpulkan data yang "untuk melayani Anda iklan yang mungkin lebih relevan."

"Ketika kita mendapatkan lokasi GPS Anda, kami meletakkannya bersama-sama dengan informasi lokasi lain yang kita miliki tentang Anda (seperti kota Anda saat ini)," kebijakan penggunaan data yang dibaca. "Tapi kita hanya menyimpan itu sampai tidak lagi berguna untuk memberikan layanan, seperti menjaga Anda GPS koordinat lalu untuk mengirimkan pemberitahuan yang relevan."

Sejumlah aplikasi yang, termasuk Apple Cari Teman saya dan Sorot Math Camp Inc's, terus melacak lokasi pengguna untuk membantu mereka menemukan teman atau tempat-tempat menarik. Banyak program telah gagal untuk mendapatkan pengguna yang luas karena masalah privasi dan  beratnya aplikasi tersebut menguras masa pakai baterai ponsel.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!