English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Kamis, 07 Februari 2013

Apakah Galaxy S IV Akan Diumumkan 15 Maret Nanti?

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Apakah Galaxy S IV Akan Diumumkan 15 Maret Nanti?
07022013 

 

Terkait pertanyaan kapan Galaxy S IV akan diumumkan ke konsumen ponsel global, kembali beredar. Disebutkan bahwa smartphone unggulan Samsung berikutnya itu akan diumumkan pada acara konferensi pers yang diadakan bulan depan.

Samsung Galaxy S IV yang sebelumnya sempat dilaporkan akan diungkap pada 22 Maret, kini menurut rumor terbaru seperti dilansir SamMobile, smartphone itu disebut-sebut bakal diumumkan pada 15 Maret.
Untuk peluncurannya sendiri Galaxy S IV diperkirakan bakal singgah di Eropa dan Asia pada bulan April. Sementara untuk pasar di wilayah Amerika Utara dan Australia, smartphone ini akan mendarat pada bulan Mei atau Juni.

Galaxy  S IV dikatakan bakal hadir berbekal layar Super AMOLED Full HD berukuran 4.99 inchi, prosesor 8-core Exynos Octa berkecepatan 1.8 GHz, dan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel.
Tak cukup sampai di situ, smartphone ini juga diperkirakan bakal dibundel dengan  RAM 2 GB, NFC, jaringan 4G LTE, slot microSD, support wireless charging, dan akan menjalankan Android 4.2.1 sebagai sistem operasinya.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!