English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 08 Februari 2013

Touchless Gesture Inputs Inovasi Fitur Baru Samsung Galaxy S4

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com
Touchless Gesture Inputs Inovasi Fitur Baru Samsung Galaxy S4
Friday, 08 February 2013


Didengungkan bila Samsung akan membenamkan fitur Touchless Gesture Inputs pada Galaxy S4, yaitu cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat.

Touchless Gesture Inputs memungkinkan pengguna untuk menggunakan Samsung Galaxy S4 tanpa menyentuhnya secara langsung. Gerakan tangan ini akan digunakan pada Galaxy S4, sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa menyentuh perangkat. Fitur ini akan membuat layar smartphone tetap bersih dari sentuhan tangan.

Rumor ini datang dari KoreaDaily, yang melaporkan Samsung berencana untuk menambahkan sebuah chipset Atmel ke Galaxy S4, sehingga memungkinkan perangkat ini untuk memproses gerakan tangan dalam jarak tertentu.

Sebelumnya beberapa spesifikasi mengesankan dirumorkan akan dimasukan pada perangkat ini. Seperti layar AMOLED Full HD berukuran 4,99 inci, Prosesor chipset 8-core Exynos 5 dan akan dilengkapi dengan sebuah Pen S.

Jika sistem gerakan benar-benar digunakan pada Samsung Galaxy S4, pasti banyak pengguna menyukainya, bagaimana dengan Anda?

src: via
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!