English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Minggu, 03 Maret 2013

Blackberry 10 Terbukti Laku Di Pasar Gobal

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com

BlackBerry 10 perdana, BlackBerry Z10 yang telah mulai dijual di Kanada dan Inggris diklaim laku keras. Namun, banyak pihak yang meragukan ponsel BlackBerry full touchscreen ini telah terjual dalam jumlahnya yang sangat besar.

Keraguan banyak pihak ini mendapat perhatian dari CEO BlackBerry Thorsten Heins. "Saya tidak dapat menyebutkan jumlahnya (penjualan BlackBerry Z10) karena kami sedang berada di periode diam (silent period). Namun saya dapat mengatakan, peluncurannya sangat sukses dan lebih baik dari yang diperkirakan," kata Heins dilansir lewat KompasTekno dan beberapa wartawan yang menghadiri BlackBerry Media Summit 13 Februari kemarin di Waterloo, Kanada.

Meski tak dapat menyebutkan jumlahnya, ia menggambarkan penjualan perdana BlackBerry Z10 di Kanada dan Inggris dengan kalimat "cukup menggembirakan". Seperti diberitakan sebelumnya, BlackBerry mengaku berhasil mencetak rekor penjualan baru di Kanada. Disebutkan penjualannya, 50 persen lebih baik dibanding rekor sebelumnya. BlackBerry Z10 sendiri sempat dilaporkan membukukan penjualan pertama yang tinggi di Inggris sehingga mengalahkan angka yang dicetak Lumia 920 dari Nokia.

"Sepertinya kami telah membangun sesuatu yang benar-benar menarik perhatian. Kami memiliki sesuatu yang berbeda dan kami berhasil menunjukkan apa yang kami capai kepada para audiens. Saya, yakin atas keputusan untuk membangun sendiri sistem operasi baru, dari nol sampai selesai," ujar Heins.

BlackBerry sendiri dijadwalkan merilis laporan pendapatan per kuartal pada 28 Maret mendatang. Laporan tersebut akan memuat angka penjualan yang lebih rinci berikut kuantifikasi reaksi konsumen atas peluncuran BlackBerry10.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!