English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Jumat, 22 Maret 2013

Wow Jangan Ganti Samsung Galaxy Anda, Ini Update Terbaru Android 5.0

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Wow, jangan buru-buru mengganti Samsung Galaxy anda dengan yang lain. Pasalnya, beberapa seri di dalamnya dilaporkan bakal kedapatan memperoleh update Android terbaru, versi 5.0 Key Lime Pie.

Seputar update Android v5.0, disebutkan kalau smartphone Android Galaxy milik Samsung juga akan mendapatkan dukungan update Android 4.2.2 Jelly Bean.

Ini dia nih daftar smartphone Samsung Galaxy yang akan khusus bisa diupdate dan berakhir di Android 4.2.2 Jelly Bean yaitu Galaxy Grand, Galaxy Grand Duos, Galaxy Ace 2, Galaxy S III mini, Galaxy Beam, Galaxy Express, Galaxy S Advance, Galaxy S II, Galaxy S II Plus, Galaxy Premier, Galaxy Note, Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Fame, Galaxy X Cover 2. Tipe tersebut tadi tak bisa ke versi 5.0.

Nah, ini lagi kabar menggembirakan, Samsung Galaxy yang akan mendapatkan update Android 5.0, dan bahkan mungkin di atasnya yaitu Galaxy S III, Galaxy S III LTE, Galaxy S4, Galaxy S4 LTE, Galaxy Note 8.0, Galaxy Note 8.0 LTE, Galaxy Note 8.0 WiFi, Galaxy Note II, Galaxy Note II LTE, Galaxy Note 10.1, Galaxy Note 10.1 LTE dan Galaxy Note 10.1 WiFi.

Rumor ini bukanlah informasi resmi Samsung. Hanya saja, info itu diklaim cukup valid, yang dikabarkan berasal dari sumber orang dalam pabrikan asal Korea Selatan tersebut.
Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!