English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
.

Selasa, 05 Maret 2013

Buka Lapak Berjualan Online Lebih Mudah Lewat Situs Jejualan.Com

PickMe freeaddbacklinks.blogspot.com


Dunia E-Commerce memang masih menjanjikan baik di pasar lokal Indonesia atau meluas ke pasar  global mancanegara. Kini ada tawaran terbaru dari sebuah situs di tanah air yang menyediakan tempat untuk mereka yang ining berjualan secara online dengan mudah tanpa dibutuhkan keterampilan tinggi dalam menguasai computer.


Inilah hadir sebuah situs web untuk membuka toko online, yakni Jejualan.com. Pengguna layanan digadang-gadang akan mendapatkan banyak pilihan desain menarik sesuai selera dan keinginan seperti apa nantinya toko mereka akan diperkenalkan ke masyarakat lewat jalur perdagangan online. Kerennya lewat layanan tersebut, Domain.com.net secara  gratis akan diberikan ke penggunanya dengan cukup membayar hanya Rp. 60 ribu/ bulan (paket Gold) atau Rp. 200 ribu/ bulan (paket Platinum).  Pendaftaran pun telah dibuka dengan periode mencoba pembukaan toko Anda selama 15 hari sejak pendaftaran di situs Jejualan.com.

Tak hanya itu beberapa kelengkapan layanan adalah, diberikannya layanan terpadu 24 jam, sistem pelaporan transaksi otomatis terkirim lewat SMS baik ke pengguna (pemilik toko) dan kepada pembeli toko, program promosi yang terarah melalui pengiriman berita promosi, kupon diskon, dan sebagainya. Didukung oleh teknologi SEO yang mumpuni dan diarahkan toko online pengguna akan selalu berada di peringkat pertama halaman pencarian Google. Sistem pembayaran cukup fleksibel serta aman lewat transfer antar Bank, Paypal atau kartu kredit, proses pengirimannya juga telah dilengkapi dengan fitur table data ongkos kirim JNE.

Situs Jejualan juga mengajak kamu untuk menjadi partner dalam mempromosikan paket Jejualan.com dengan cara sangat mudah, tersedia komisi 30% setiap ada order paket Jejualan yang dilakukan dari link url affiliate si pemilik toko pengguna layanannya. Untuk info detil Anda dapat menguak lebih jelas dengan mengunjunginya langsung di jejualan.com, atau bisa melalui akun resmi Facebooknya di : www.facebook.com/Jejualan.

Ingat dan bedakan, Jejualan.com bukanlah sekedar situs belanja tetapi turut membantu mengembangkan minat masyarakat awam yang juga ingin mencicipi manisnya berbisnis di segemn E-Commerce pasar lokal ataupun mancanegara.



Comments
0 Comments

0 comments

Ada beberapa sumber berita pada artikel, gambar dan video yang ditampilkan di jakartatek.blogspot.com merupakan hak cipta milik narasumber. Kami tidak memegang hak cipta dari lansiran situs web berbeda-beda walau berada di domain publik. Jika ada pihak keberatan sesuatu termuat di jakartatek.blogspot.com, terkait kepemilikan, dan lain hal, mohon mengirim email ke jakartatek@gmail.com

Tindak lanjut akan kami lakukan seperti misalnya menurunkan artikel dan sebagainya, setelah kami verifikasi. Terima Kasih..

 
© 2012 Jakartatek
BlogJakartaTek Thanks To Duy Pham ContactAboutSitemap Sitemap Privacy Policy Policy
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0

Back to top

Welcome To JakartaTek

Sliding Login JQuery

Login Form and free for everyone

JakartaTek

Global Tecnology News

Handphone, Tablet, Gadget, Rumor etc.

thanks:to

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!